x

Liga 3: Belum Terkalahkan, Persidago Si Pembunuh Raksasa Layak ke Liga 2

Rabu, 23 Februari 2022 01:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Persidago Gorontalo tampil trengginas di babak 32 besar Liga 3 Nasional. Klub yang dilabeli ‘Si Pembunuh Raksasa’ tersebut belum tersentuh kekalahan di babak grup tersebut.

FOOTBALL265.COM - Persidago Gorontalo tampil trengginas di babak 32 besar Liga 3 Nasional. Klub yang dilabeli ‘Si Pembunuh Raksasa’ tersebut belum tersentuh kekalahan di babak grup tersebut.

Barangkali, satu-satunya hasil minor yang diderita Persidago Gorontalo adalah di matchday terakhir dimana mereka harus puas ditahan imbang 2-2 oleh penghuni juru kunci Grup U yakni Jambi United.

Meski imbang, Persidago Gorontalo tetap lolos sebagai juara Grup U karena mampu mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Asisten pelatih Persidago Gorontalo, Farid Tanib mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Farid Tanib pun memuji timnya yang tampil konsisten hingga sejauh ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah anak-anak Persidago Gorontalo masih tetap konsisten," kata asisten pelatih Farid Tanib kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat.

Lebih lanjut, Farid Tanib kini tengah fokus untuk menatap laga berikutnya yakni 16 besar. Meski lawan yang dihadapi Si Pembunuh Raksasa’ bakal kian sulit namun dirnya optimis bisa membawa Persidago Gorontalo lolos hingga akhir alias promosi ke Liga 2 musim depan.


1. Optimis Liga 2

Pose pemain Persidago Gorontalo usai menjuarai Liga 3 2021 zona Gorontalo, Selasa (11/1/22).

Farid Tanib pun meminta dukungan pada masyarakat Gorontalo untuk mencapai hasil tersebut. Dengan dukungan, ia optimis semangat anak asuhnya untu mencapai target Liga 2 akan berlipat-lipat.

"Insha Allah untuk 16 besar Liga 3 nanti head coach Romi Malanua fokus membawa Persidago lolos sampai Liga 2. Sekali lagi kami sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat Gorontalo," cetusnya.

Liga IndonesiaPersidago GorontaloLiga 3Jambi United

Berita Terkini