x

Pelatih Arema FC Tak Peduli Carlos Fortes Tengah Berjuang Raih Top Skor Liga 1

Sabtu, 26 Februari 2022 11:57 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Penyerang Arema FC, Carlos Fortes.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku tak peduli dengan Carlos Fortes yang tengah berjuang dalam perebutan gelar top skor Liga 1 musim ini.

Sejauh ini, striker kebangsaan Portugal itu memang berpeluang meraih gelar individu. Fortes kini berada di urutan 3 klasemen top skorer Liga 1 dengan 16 gol dari 24 penampilan.

Sementara puncak daftar pencetak gol terbanyak masih dipimpin Ilija Spasojevic. Striker Bali United itu mengumpulkan 19 gol, disusul Youssef Ezzejari Lhasnoui (Persik Kediri) dengan 17 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Kans untuk menyalip dua kompetitor itu pun terbuka lebar. Carlos Fortes bakal come back usai terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning saat melawan Persik Kediri, Minggu (27/02/22) lusa.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi saya tidak terlalu peduli dengan peluang (Carlos Fortes berjuang meraih gelar top skor Liga 1) itu," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.


1. Prioritas Tim

lAGA Persebaya vs Arema FC di Liga 1.

Sebaliknya, Eduardo hanya akan peduli terhadap komitmen Carlos Fortes kepada Arema FC. Karena gol-gol yang dia ciptakan, sejatinya bertujuan untuk prestasi Tim Singo Edan.

"Prioritas saya dan semua pemain di tim ini adalah kemenangan tim. Jadi saya tidak peduli dengan performa individu saja," tandas Eduardo.

Sejauh ini, deretan 16 gol Fortes memang relevan dengan performa tim. Arema FC masih berjuang di jalur juara, kendati saat ini digeser Bali United ke posisi 2 klasemen Liga 1 dengan 55 poin.
 

Liga IndonesiaArema FCBerita Liga 1Liga 1 2021Carlos Manuel Dos Santos FortesBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini