x

Jadwal Liga 1 hari Ini: Ada Persija, Bali United dan Persebaya Surabaya yang Tampil

Minggu, 6 Maret 2022 09:14 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
Jadwal Liga 1 hari Ini: Ada Persija, Bali United dan Persebaya Surabaya yang Tampil

INDOSPORT. COM – Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini pada lanjutan pekan ke-29, Minggu (06/03/2022), ada Bali United, Persebaya, Persija dan PSIS yang siap bidik poin penuh.

Dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 musim 2021-2022 para penikmat sepakbola nasional akan disuguhkan tontonan berkualitas. Pasanya akan ada tiga Big Match hari ini.

Pada laga pertama sore ini, akan mempertemukan PSM kontra PSIS. Suporter PSM Makassar patut was-was sebab timnya masih berjuang menjauh zona degradasi.

Di sisi lain, pertai antara Juku Eja julukan PSM kontra Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, calon lawanya PSIS Semarang jelas akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Pasukan Ramang yang mengemban misi bangkit.

PSM Makassar menatap lagai ini dengan optimis, walau dua pemain penting mereka absen pada laga ini. Yakob Sayuri, Delfin Rumbuno terkena akumulasi kartu kuning.

Berbeda dari PSM, saat ini PSIS sedang dalam tren menanjak. Bermodalkan kemenangan pada laga kontra Persikabo 1973 jelas menjadi modal bagus anak asuhan Achmad Rezal Octavian.

Pada pertandingan PSM Makassar vs PSIS Semarang sore ini, Mahesa Jenar lebih diunggulkan mengamankan tiga poin sebab tim asal Semarang ini akan turun dengan skuat komplit.

Selanjutnya pertandingan kedua hari ini, mempertemukan tim asal Tangerang, Persita Tangerang melawan Bajol Ijo, Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Persita harus ekstra waspada karena pada pertemuan pertama musim ini, anak asuhan Widodo C. Putro pernah dilibas Persebaya dengan skor mencolok 4-0.

Persita kini berada diurutan 10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 35 poin dari 28 laga. Sedangkan Persebaya tempati peringkat lima dengan 54 poin dengan 28 pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Persebaya saat  ini ada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan torehan 54 pin dari 28 pertandingan. Green Force sedang bersaing mendaptkan gelar juara.

Laga Persita kontra Persebaya dipastikan akan berjalan ketat. Namun tim kebanggaan Bonek Mania ini tentu diunggulkan pada pertandingan sore ini.


1. Duel Sengit Bali United vs Persija

Taisei Marukawa berhasil membobol gawang Persita menit ke-3

Pertandinga lainya, Bali United akan berjumpa Persija Jakarta. Tridatu Warrior julukan Bali hingga saat ini sudah membubuhkan 60 poin dari 28 pertandingan.

Dari tujuh pertemuan terakhir kontra Tim Ibu Kota, mereka berhasil mengamankan lima kemenangan, sisanya berakhir seri dan satu kali kalah.

Satu-satunya kekalahan diderita pada putaran kedua Liga 1 2018. Kala itu, Persija ditangani Stefano Cugurra yang kini gantian memimpin Bali United.

Lima kemenangan itu diikuti produktivitas barisan depan Bali United. Delapan gol digelontorkan ke gawang Persija, sementara tim lawan hanya sanggup mencetak tiga gol saja.

Rekor itu tentu bisa menambah kepercayaan diri para pemain Bali United. Kemenangan akan menjadi momen penegas dominasi atas Persija Jakarta di Liga 1.

Bali United punya bekal bagus menatap pertemuan kedua musim ini. Dalam sebelas laga terakhir, mereka mencatatkan 10 kemenangan dan sekali hasil seri.

Situasi berbeda dialami Persija Jakarta sepanjang putaran kedua di Bali. Dari 10 pertandingan terakhir di Liga, mereka hanya menang tiga kali. Terakhir Persija digasak Persib Bandung lewat Brace David Da Silva.

Namun, seluruh statistik itu hanya catatan di atas kertas semata. Dalam sepak bola, apapun bisa terjadi. Bali United tetap harus waspada dengan skuat muda Persija yang bisa membuat kejutan.


2. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 BRI 2021

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Minggu (06/03/2022)

Persebaya SurabayaPersija JakartaPSIS SemarangJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini