x

Pamer Jumlah Gol di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Halus Shin Tae-yong?

Rabu, 9 Maret 2022 04:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ilija Spasojevic melayangkan sindiran halus untuk Shin Tae-yong setelah pemain Bali United itu mencetak banyak gol di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Ilija Spasojevic melayangkan sindiran halus untuk Shin Tae-yong setelah pemain Bali United itu mencetak banyak gol di Liga 1.

Senin (07/03/22), Ilija Spasojevic mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Spaso memamerkan jumlah gol yang berhasil dicetaknya di Liga 1.

Dari 29 laga yang telah dilakoninya bersama Bali United musim ini, pemain naturalisasi Indonesia itu berhasil menorehkan 20 gol dan tiga assists.

Baca Juga
Baca Juga

Ilija Spasojevic membuktikan bahwa usianya yang sudah memasuki 34 tahun tak jadi penghalang bagi performa di lapangan.

"Lumayan bagus ya untuk pemain tua yang kecapean di latihan," tulis Ilija Spasojevic. Sontak postingan itu langsung mengundang berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@dennisrizkyfauzy: "Spaso for timnas #gacor"

@adisntss: "Ngerikkk kali captionnya om Spaso #kasihpaham"

@yusufmohamadbadilah: "Coach sin tuh dengerin"

@tarsowie_12: "Spaso for timnas"

@cahyo.hardiansyah_: "Spaso for timnas @pssi @shintaeyong7777"

Banyak warganet merasa jika postingan Ilija Spasojevic menjadi sindiran untuk Shin Tae-yong.


1. Shin Tae-yong Ragukan Spaso

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas U-19 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22).

Beberapa waktu yang lalu, Shin Tae-yong memang sempat meragukan performa Ilija Spaspjevic. Terlebih Spaso kini sudah tidak muda lagi. Dari segi kemampuan, coach Shin memang tak ragu.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi pemain naturalisasi asal Montenegro itu dinilai Shin Tae-yong tak memiliki stamina yang bagus. Itu sebabnya coach Shin memilih untuk tidak menyertakan nama Ilija Spasojevic dalam skuad Timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Terbukti di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong enggan memanggil penyerang 34 tahun tersebut. Meski demikian, Spaso kini sukses menepis anggapan tersebut. Bahkan di usianya yang sudah mencapai 34 tahun, dirinya bisa bercokol di puncak daftar top skor Liga 1.


2. Dipuji Luis Milla

Pelatih asal Spanyol Luis Milla.

Kini, Ilija Spasojevic menunjukan reaksi atas sindiran Shin Tae-yong.  Pemain berdarah Montenegro itu mengaitkan catatan golnya musim ini dengan pernyataan Shin Tae-yong sekira dua bulan lalu tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sindiran Ilija Spasojevic di Instagram mengundang reaksi Luis Milla selaku pelatih yang pernah membesutnya di Timnas Indonesia.  Milla mengucapkan selamat kepada Spaso atas pencapaiannya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Selamat Spaso,” tulis mantan pelatih Timnas Indonesia itu di kolom komentar. Sebagai mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bangga dengan pencapaian Ilija Spasojevic.

Ilija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini