x

Pemilik Sediakan Rp1,25 Triliun, AC Milan Auto Garang di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 9 Maret 2022 21:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
AC Milan kabarnya mendapat suntikan dana yang besar untuk belanja di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

FOOTBALL265.COM – AC Milan dipastikan akan tampil garang di bursa transfer musim panas 2022 mendatang, selepas kepastian dari pemilik klub untuk menyediakan dana lebih besar.

AC Milan dipastikan akan melakukan banyak aksi di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Hal ini bisa dipastikan usai muncul ungkapan dari dua direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara mengenai kemungkinan menambah pemain di sektor yang krusial.

Kabarnya, seperti dilansir dari SempreMilan, AC Milan akan menjadikan bursa transfer musim panas 2022 mendatang sebagai langkah untuk membangun tim.

Baca Juga
Baca Juga

Ada sejumlah perubahan yang radikal akan dilakukan AC Milan bersama pelatih Stefano Pioli, mulai dari posisi pemain bertahan, gelandang, dan penyerang.

Hal ini dilakukan untuk membantu pelatih AC Milan membawa tim ke fase selanjutnya, yaitu memenangi trofi Liga Italia dan bisa melewati fase grup Liga Champions musim 2022/2023.

Kabarnya, Elliott Management selaku pemilik klub sudah menyetujui apa yang diinginkan klub dan akan menyediakan dana yang cukup untuk membangun tim.

Baca Juga
Baca Juga

Dana segar yang disediakan kabarnya akan berada di angka 70 sampai 80 juta euro (sekitar Rp1,25 triliun).

Namun, dana ini tidak termasuk jika AC Milan akan menjual pemain, sehingga masih bisa bertambah jumlahnya dari bagian dana penjualan pemain.

Salah satu rumor yang muncul belakangan ini adalah perbaikan lini tengah, mengingat AC Milan akan kehilangan Franck Kessie di lini tengah.

 

1. AC Milan Akan Kehilangan Franck Kessie

Franck Kessie santer dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria.

Pemain yang dibeli AC Milan dari Atalanta tersebut dikabarkan akan bermain untuk Barcelona atau beberapa tim Liga Inggris pada musim 2022/2023 mendatang.

Beberapa waktu silam, Barcelona dikabarkan sudah sepakat untuk memboyong Kessie, kendati Aston Villa dikabarkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk menggantikan Franck Kessie, seperti dilansir dari SempreMilan, gelandang Portugal, Renato Sanches, dikabarkan sudah siap bergabung.

AC Milan sendiri sudah memantau Sanches sejak tiga tahun yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Mungkin bukan pengganti yang tepat untuk Kessie, tetapi ada beberapa aspek yang membuatnya cukup pantas untuk turun sebagai pemain AC Milan.

Tak hanya Franck Kessie, AC Milan juga akan kehilangan Tiemoue Bakayoko pada musim panas nanti dan akan digantikan salah satu pemain yang mampu tampil menawan di Liga Italia, Tommaso Pobega.


2. Tommaso Pobega Jadi Gelandang Baru AC Milan

Menanti wajah baru AC Milan musim depan dengan para pemain anyarnya. Foto:REUTERS/Ciro De Luca.

Pobega merupakan pemain muda AC Milan yang sedang dipinjamkan ke klub Turin, Torino.

Baca Juga
Baca Juga

Peminjamannya berlangsung cukup baik dengan raihan empat gol dan satu assist dari 23 pertandingan di bawah asuhan pelatih Torino, Ivan Juric.

Secara fisik, Pobega adalah gelandang yang kuat, memiliki teknik dan visi bermain, sehingga akan menjadi tandem yang cocok untuk Sandro Tonali.

Baca Juga
Baca Juga

Patut ditunggu wajah baru lini tengah AC Milan di musim 2022/2023 dengan diisi Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Renato Sanches, dan Tommaso Pobega.

Bursa TransferAC MilanPaolo MaldiniFranck KessieBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainTommaso Pobega

Berita Terkini