x

Resmi Perkenalkan Pratama Arhan, Caption Tokyo Verdy Bikin Geleng-geleng Kepala

Rabu, 9 Maret 2022 14:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Tokyo Verdy punya cara unik untuk memperkenalkan pemain asal Indonesia, Pratama Arhan, sehingga postingannya di media sosial mengundang perhatian publik.

FOOTBALL265.COM - Klub yang berkompetisi di J League kasta 2, Tokyo Verdy, punya cara unik untuk memperkenalkan pemain asal Indonesia, Pratama Arhan. Postingannya di media sosial mengundang perhatian publik.

Pratama Arhan sudah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy sejak diumumkan pada 16 Februari 2022. Ia mendapatkan kontrak selama dua tahun yang aktif per 1 Maret 2022.

Selasa (08/03/22), akun Instagram resmi Tokyo Verdy membuat postingan khusus untuk memperkenalkan Pratama Arhan lengkap dengan nomor punggung yang akan digunakannya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mengenakan jersey, Arhan juga tampak gagah memakai syal klub. Menariknya, caption yang dituliskan juga menyedot perhatian publik.

"Hari ini, seragam Arhan dirilis. Saya menantikan untuk melihat Arhan. Ganteng banget," tulis @tokyo_verdy.

Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@garudafanspage: "Adminnya cewek nih, wajar kalau caption akhir ganteng banget"

@kodokgeprek___: "Berikan yang terbaik dan buat bangga ya mas Arhan"

@zonatimnas: "Mantapp ganteng caem"

@munandiakmal: "PLAY HIM NOW COACH!!!"

@allaboutarhan: "Yang ter-ayang ayang kumpul sini"


1. Pratama Arhan Segera Bertandang ke Jepang

Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Football265.com

Saat ini, Pratama Arhan masih berada di Indonesia untuk mengurus sejumlah persyaratan sebelum berangkat ke Tokyo, Jepang. 

Baca Juga
Baca Juga

Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, mengatakan Arhan sedang mengurus visanya sebelum berangkat ke Jepang. Nantinya Arhan akan mengenakan nomor punggung 38 saat merumput bersama Tokyo Verdy.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain Timnas Indonesia itu dijadwalkan bertolak ke Jepang pada pekan depan. Terlepas dari hal itu, sejauh ini Tokyo Verdy sudah melakoni tiga pertandingan J League 2 2022. Hasilnya Tokyo Verdy belum terkalahkan dengan catatan satu menang dan dua imbang.


2. Abadikan Momen Bersama Dubes Jepang

Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI jelang keberangkatan ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy di kantor PSSI, Jumat (04/03/22). Foto: Herry Ibrahim/Football265.com

Sebelumnya, Pratama Arhan sempat mengunggah fotonya bersama Duta Besar Jepang di Indonesia, Kenji Kanasugi pada Rabu (02/03/22).

Dalam foto tersebut Arhan terlihat memegang seragam Tokyo Verdy dengan nomor punggung 38 yang akan dipakainya nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Permain berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat dan siap mewakili Indonesia di Jepang. Arhan menunjukkan antusiasnya untuk memulai kariernya di Negeri Sakura tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Blora itu memang telah menyelesaikan mengurus visa dan bertemu dengan Duta Besar Jepang di Indonesia. Setelah ini Pratama Arhan akan memulai petualangan baru di klub J League 2, Tokyo Verdy.

J-LeagueLiga IndonesiaPratama ArhanTokyo Verdy

Berita Terkini