x

Super Big Match Pekan 30 BRI Liga 1: Arema vs Persib, Ini Dia Link Nonton dan Jadwalnya

Rabu, 9 Maret 2022 18:35 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Kompetisi BRI Liga 1 akan segera memulai pekan ke- 30, Rabu 9 Maret hingga Sabtu 12 Maret 2022. Termasuk laga Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kali ini.

Terdapat super big match yang wajib untuk ditonton para pencinta sepak bola Tanah Air. Pertandingan kali ini datang dari Laga yang akan mempertemukan tim rival Arema melawan Persib.

Pada laga sebelumnya sendiri, Singo Edan yang dijamu Barito Putera berhasil menaklukan skuad Laskar Antasari tersebut dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini, dari Arema sendiri dua gol dicatatkan oleh Muhammad Rafli (18’) dan Carlos Fortes (36’). Sedangkan dari Barito Putera sendiri, gol tunggal dicetak oleh Renan Alves (89’).

Baca Juga
Baca Juga

Sejalan dengan sang rival yang pada partai sebelumnya meraih kemenangan, Persib juga merasakan hal demikian. Maung Bandung berhasil melumpuhkan tamunya, yakni Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 sekaligus.

Baca Juga
Baca Juga

Masing-masing gol dari Persib Bandung diciptakan oleh Frets Butuan (5’), Erwin Ramdani (20’) dan David da Silva (49’). Sedangkan satu gol dari Persiraja sendiri dicetak oleh Bruno de Araujo Dybal (14’).


1. Duel Papan Atas Liga 1

Selebrasi para pemain Persib Bandung memanfaatkan genangan air di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Sama-sama meraih kemenangan dalam laga terakhir yang dilakoni, dua rival ini ternyata menempati posisi dalam klasemen yang berdekatan.

Persib sendiri kini berada pada peringkat kedua di bawah Bali United dengan perolehan poin 60. Sementara Arema bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi 58 poin. 

Baca Juga
Baca Juga

Sama-sama tampil cukup apik dalam BRI Liga 1 kali ini, siapakah di antara Arema dan Persib yang akan memenangkan laga nanti? Simak terlebih dahulu jadwal serta link live streamingnya berikut ini.


2. Jadwal dan Link Streaming Arema FC vs Persib Bandung

Selebrasi pemain Arema, Carlos Fortes dan Tito Hamzah usai mencetak gol ke gawang Madura United. Foto: MO Arema FC

Jadwal Super Big Match Arema FC vs Persib Bandung:

Rabu, 9 Maret 2022

Arema vs Persib pukul 20:30 WIB

Nonton BRI Liga 1 Super Big Match

Klik link ini untuk menyaksikan laga di atas di Vidio.

Tim manakah yang kamu jagokan? Arema? Atau kah Persib? Pastikan kamu mendukung tim tersebut dalam melakoni laga kali ini dengan streaming BRI Liga 1 hanya melalui platform Vidio. Dapatkan aplikasi Vidio yang bisa kamu unduh melalui Play Store maupun App Store sekarang juga.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini