x

Chat WhatsApp-nya Bocor! Benzema Sudah Prediksi Real Madrid Bakal Gebuk PSG di Liga Champions

Jumat, 11 Maret 2022 02:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Karim Benzema berkata pada temannya lewat WhatsApp sebelum laga leg kedua Real Madrid vs PSG di Liga Champions jika dirinya akan melakukan comeback. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

FOOTBALL265.COM - Kendati kalah di leg pertama dengan skor 1-0 dan timnya tak diunggulkan atas Paris Saint-Germain (PSG) untuk lolos ke perempat-final Liga Champions, Karim Benzema rupanya tetap yakin pada dirinya sendiri. Striker Real Madrid tersebut bahkan sudah tahu jika Los Blancos bakal mampu menggulingkan Les Parisiens pada akhirnya.

Hal ini terlihat dengan pertukaran pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp yang dilakukan Benzema sebelum leg kedua Real Madrid vs PSG digelar pada Kamis (10/03/22) lalu. Pada kawannya yang merupakan rapper asal Prancis, Niska, sang bomber 34 tahun sesumbar jika ia akan jatuhkan klub jawara Ligue 1 itu seorang diri.

"Mereka (PSG) mengincarmu. Mereka ingin agar kau terjatuh tapi belakangan ini kau bersama Vini (Vinicius Junior) sedang on fire," tulis Niska yang memiliki nama asli Georges Stanislas Malif Dinga-Pinto itu pada Benzema.

Baca Juga
Baca Juga

"Fans (Real Madrid) akan melihat pertunjukan luar biasa. PSG tidak akan ada apa-apanya. Ini panggungku untuk membuat sejarah," balas Benzema kemudian. 

Kata-kata ketikannya sendiri nyaris jadi bumerang bagi Benzema kala kompatriotnya sekaligus bintang PSG, Kylian Mbappe, membawa tim tamu unggul lebih dulu di Santiago Bernabeu saat babak pertama menyisakan lima menit saja. Kendati demikian di paruh kedua Benzema tampil bak kesetanan.

Baca Juga
Baca Juga

Di menit ke-61 ia mencetak gol pertamanya usai unjuk kegigihan menekan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, sehingga dipaksa membuat blunder. Hanya saja kala itu Real Madrid masih belum bisa tenang karena tertinggal agregat 2-1 dan kalah urusan gol tandang.

Hanya saja Benzema kembali menambah dua gol di menit 76 dan 78. PSG tak bisa bangkit setelah itu dan terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid 2-3.


1. Ukir Dua Rekor Fantastis

Chat WhatsApp-nya Bocor! Benzema Sudah Prediksi Real Madrid Bakal Gebuk PSG di Liga Champions

Karim Benzema benar-benar mencatat sejarah dengan hattrick tersebut. Sejumlah rekor luar biasa ia pecahkan. Di usia 34 tahun tampaknya predator kotak penalti asal Prancis berdarah Aljazair itu masih belum menunjukkan tanda-tanda akan menua.

Baca Juga
Baca Juga

Diantaranya adalah menjadi pemain ketiga dengan perolehan gol terbanyak untuk Real Madrid di semua ajang menggeser legenda besar Los Merengues yakni Alfredo Di Stefano. Koleksi 309 lesakan Benzema saat ini hanya kalah dari Raul Gonzalez (323) dan mantan tandemnya, Cristiano Ronaldo (450).

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu di ajang Liga Champions, Benzema juga menasbihkan diri sebagai salah satu pemain tertajam kompetisi elite tersebut. Total 79 gol sudah ia buat yang menempatkannya di urutan keempat atau hanya kalah dari Robert Lewandowski (85), Lionel Messi (125), dan lagi-lagi Cristiano Ronaldo (140).


2. Tahu Cacat PSG

Chat WhatsApp-nya Bocor! Benzema Sudah Prediksi Real Madrid Bakal Gebuk PSG di Liga Champions FOTO: REUTERS/Susana Vera

Benzema menanggapi suksesnya membantu Real Madrid menggulingkan PSG sebagai sesuatu yang memang sudah ia bisa prediksi sebelumnya. Pasalnya anak-anak asuh Carlo Ancelotti tahu cara mengalahkan sang lawan.

"Kami tahu PSG adalah tim yang akan goyah apabila ditekan saat menguasai bola. Mereka tidak mudah panik namun kesalahan tetap bisa muncul. Koneksi dengan tiga penyerang mereka bisa buyar dengan pressing ketat," ungkap Benzema.

Baca Juga
Baca Juga

"Itu adalah kelemahan tim yang mengandalkan permainan umpan pendek. Di leg pertama PSG beruntung bisa menang. Tetatpi kami semua tahu jika di Madrid semuanya akan jauh berbeda," tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Real Madrid tengah menunggu siapa yang akan jadi lawan mereka selanjutnya di delapan besar Liga Champions karena undian baru akan dilakukan pada pertengahan Maret 2022. Sementara itu PSG harus meratapi kegagalan menembus perempat-final untuk kali kelima sejak 2011 dimana mereka mulai disokong Qatar Sports Investment.

Real MadridLiga ChampionsKarim BenzemaParis Saint-GermainBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini