x

RANS Cilegon Kode Datangkan Pemain Bintang, Netizen: Welcome Bojan Krkic!

Jumat, 11 Maret 2022 10:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Tim promosi Liga 1, RANS Cilegon FC mengirim kode datangkan pemain bintang untuk musim nanti. Netizen menduga sosok itu adalah Bojan Krkic.

FOOTBALL265.COM - Tim promosi Liga 1, RANS Cilegon FC mengirim kode datangkan pemain bintang untuk musim nanti. Netizen menduga sosok itu adalah Bojan Krkic.

Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC adalah runner up Liga 2 2021, dan berhak promosi ke Liga 1 mendatang. Maka, tim ini berhak menggunakan empat pemain asing.

Walau kompetisi Liga 1 2021-22 belum usai, tapi manajemen RANS Cilegon FC seolah tak mau lamban, tim langsung berbenah dan bersiap mendatangkan pemain asing.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa nama sudah dirumorkan akan berlabuh ke RANS Cilegon FC di Liga 1. Namun, manajemen menjanjikan akan ada kejutan dalam bursa transfer pemain nanti.

Seperti baru-baru ini, akun Instagram resmi @rans.cilegonfc.official turut mengunggah sebuah poster yang bertuliskan 'coming soon', dan terdapat sebuah lampu sorot.

"Something big is coming. Tungguin aja, pasti seru!" tertulis dalam kolom caption unggahan RANS Cilegon FC tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak, netizen menduga akan ada pemain bintang yang akan merapat ke tim berjuluk The Phoenix tersebut. Salah satu nama yang digaungkan ialah sosok Bojan Krkic.


1. Bojan Krkic, Titisan Lionel Messi

Bojan Krkic bersama Lionel Messi di Barcelona.

"Welcome @bokrkic. Mudah-mudahan nebaknya benar dan dapat hadiah dari @rans.cilegonfc.official wkwkwkwkwk," komentar dari @agus_syaeful_rahman.

"Welcome Bojan krkic," timpal pemilik akun @dinatadiracahyo sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Bojan Krkic ya, min? Titisan Messi yang gagal," komentar akun @ds.nugraha.

Baca Juga
Baca Juga

Bojan Krkic sendiri merupakan pesepak bola asal Spanyol yang bermain di Liga Jepang, membela klub Vissel Kobe. Sebagaimana julukannya, yakni 'Titisan Lionel Messi', Bojan Krkic merupakan pemain yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga
Baca Juga

Besar di Barcelona, Bojan Krkic pernah merantau ke Italia dan membela AC Milan hingga AS Roma, lalu membela skuat Ajax Amsterdam, Stoke City, Deportivo Alaves, dll.


2. Ciro Alves Merapat?

Ciro Alves kapten Tira Persikabo dalam laga Liga 1 2021 melawan Madura United

Selain nama Bojan Krkic, RANS Cilegon FC juga mulai dikaitkan dengan striker asing yang sudah berpengalaman di Liga 1, tak lain adalah Ciro Alves, eks Tira-Persikabo.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Ciro Alves sendiri sudah terbuka dan hampir dipastikan jika ia akan berpisah dengan Tira-Persikabo di akhir Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pernah absen di Liga 1 2021, Ciro Alves telah membukukan 17 gol dari total 30 laga, walau Tira-Kabo masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 34 poin. Tak heran, nama Ciro Alves juga turut disebut-sebut oleh netizen di unggahan Instagram klub RANS Cilegon FC

Bursa TransferRans Nusantara FCBojan KrkicLiga IndonesiaLiga 1Ciro AlvesBerita Liga 1

Berita Terkini