x

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Mallorca vs Real Madrid: Vinicius dan Benzema Meledak Lagi

Selasa, 15 Maret 2022 04:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Mallorca vs Real Madrid, Selasa (15/03/22) pukul 03.00 WIB. Duet Karim Benzema dan Vinicius Junior kembali meledak.(Foto: REUTERS/Juan Medina)

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Mallorca vs Real Madrid, Selasa (15/03/22) pukul 03.00 WIB. Duet Karim Benzema dan Vinicius Junior kembali meledak.

Liga Spanyol 2021/2022 kini memasuki pekan ke-28. Duel seru tersaji saat Mallorca menjamu Real Madrid, Selasa (15/03/22) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga

Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi, sementara tim tamu membidik 3 angka demi mengokohkan posisi di puncak klasemen.

Meski berstatus tim tamu, Los Blancos langsung tampil menggebrak. Baru menit ketujuh, mereka sudah mengancam lewat sepakan Karim Benzema yang masih bisa digagalkan kiper Sergio Rico.

Semenit kemudian, Madrid kembali mengancam lewat Ferland Mendy tapi Rico lagi-lagi tampil apik sehingga upaya itu hanya berbuah sepak pojok.

Baca Juga

Mallorca yang tak ingin kalah di kandang sendiri mulai meningkatkan serangan. Mereka sempat mendapat sejumlah peluang di antaranya lewat Takefusa Kubo dan Brian Olivan, tapi masih gagal mengancam gawang Thibaut Courtois.

Menit ke-35, pemain Mallorca yakni Angel Rodriguez terjatuh di kotak penalti Madrid tapi wasit tak menganggapnya pelanggaran.

Semenit kemudian, tuan rumah lagi-lagi harus gigit jari setelah upaya Pablo Maffeo memanfaatkan bola rebound masih membentur tiang gawang.

Baca Juga

Menit ke-41, Madrid sempat mendapat peluang lewat Toni Kroos. Namun, sayangnya sepakan bintang Jerman itu masih melambung di atas mistar.

Babak pertama laga Liga Spanyol antara Mallorca vs Real Madrid ini pun akhirnya berakhir dengan skor kacamata 0-0.


1. Babak Kedua

Vinicius Junior, pemain Real Madrid, mencetak gol ke gawang Mallorca (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Tiga menit babak kedua berjalan, Mallorca membuka peluang lebih dulu lewat Olivan. Sayang, umpan silangnya gagal menemui sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Menit ke-52, wasit memberikan kartu kuning kepada Lucas Vazquez akibat tekel kerasnya, diikuti kartu kuning untuk manajer Carlo Ancelotti hanya 3 menit kemudian.

Baca Juga

Gol! Menit ke-56, kebuntuan akhirnya pecah. Vinicius Junior sukses menundukkan Sergio Rico dengan sepakan dari dalam kotak penalti, hasil assist Karim Benzema.

Unggul 1 gol, Madrid mulai melakukan perubahan. Luka Modric dan Eduardo Camavinga masuk menggantikan Federico Valverde dan Casemiro.

Masuknya kedua pemain itu membuat Los Blancos lebih nyaman menguasai bola. Namun, mereka kesulitan mencari gol kedua.

Baca Juga

Menit ke-72, Ancelotti kembali melakukan dua pergantian dengan menarik keluar Rodrygo dan Vazquez, serta memasukkan Marco Asensio dan Dani Carvajal.

Penalti! Lima menit kemudian, Real Madrid mendapat hadiah penalti usai pelanggaran keras Pablo Maffeo di zona terlarang.

Karim Benzema yang jadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor menjadi 2-0 bagi keunggulan Madrid atas Mallorca.

Baca Juga

Ancelotti kemudian melakukan pergantian terakhir dengan memasukkan Marcelo di menit ke-80 menggantikan Ferland Mendy.

Gol! Menit ke-82, Karim Benzema sukses mencetak gol keduanya di laga ini. Memanfaatkan assist Marcelo, ia menundukkan Sergio Rico dan membawa Real Madrid unggu makin jauh 3-0.

 

2. Susunan Pemain

Vinicius Junior, pemain Real Madrid, mencetak gol ke gawang Mallorca (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Hingga akhir laga, tak ada tambahan gol yang tercipta. Real Madrid menutup laga Liga Spanyol ini dengan kemenangan telak 3-0.

Hasil ini membawa Los Blancos makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 66 poin, unggul 10 poin dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, Mallorca tertahan di posisi 16, hanya 2 poin dari atas Cadiz yang menempati batas teratas zona degradasi.

Susunan pemain:

Mallorca (4-4-2): Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; D Rodriguez, Sanchez, Baba, Kubo; A Rodriguez, Muriqi.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Nacho, Alaba, Mendy; Valverde, Casemiro, Krooas; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Real MadridLaLiga SpanyolReal MallorcaLiga SpanyolVinicius JuniorBerita Liga Spanyol

Berita Terkini