x

Tajam Bersama, Benzema dan Vinicius Jr Cosplay Jadi Karakter Komik Dragon Ball

Selasa, 15 Maret 2022 07:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Real Madrid punya jagoan baru dalam diri Karim Benzema dan Vinicius Junior. Kedua pemain tersebut membentuk duet maut hingga Liga Spanyol melabeli Benzema dan Vinicius sebagai perwujudan karakter Dragon Ball.

FOOTBALL265.COM - Los Blancos julukan Real Madrid ternyata punya punya jagoan baru dalam diri Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Kedua pemain tersebut membentuk duet maut hingga Liga Spanyol melabeli Benzema dan Vinicius sebagai perwujudan karakter Dragon Ball.

Baca Juga

Dalam akun instagram resmi, pihak Liga Spanyol tampak mengunggah foto Karim Benzema dan Vinicius Junior yang diubah menjadi karakter Dragon Ball.

Mengenakan seragam kebanggan Real Madrid, keduanya digambarkan seolah membentuk jurus fusion yang identik dengan penggabungan kekuatan.

Baca Juga

Agaknya Liga Spanyol tak berlebihan. Jika melihat statistik, Benzema dan Vinicius Junior memang tengah ganas-ganasnya. Musim ini keduanya sudah mengemas total 36 gol bagi Real Madrid.

Benzema lebih subur dengan catatan 22 golnya, sementara Vinicius mengoleksi 14 gol. Catatan tersebut tak hanya berlaku di kancah domestik, di kompetisi Liga Champions pun demikian.

Di kompetisi bergengsi benua Biru tersebut, Benzema sudah mengoleksi 8 gol plus 1 assist, sementara rekan duetnya Vinicius mampu membukukan 2 gol serta 5 assist. Jika ditotal, di Liga Champions duet tersebut sudah mengemas 10 gol plus 6 assist.

Baca Juga

Catatan dari Opta mengklaim jika Karim Benzema dan Vinicius Junior membentuk duet paling mematikan di 5 liga top eropa. Keduanya mampu melampaui catatan Florian Wirtz dan Patrick Schick yang juga tampil ganas musim ini.


1. Duet Terbaik

Vinicius Junior, pemain Real Madrid, mencetak gol ke gawang Mallorca (Foto: REUTERS/Juan Medina)

“Karim Benzema dan Vinícius Junior kini telah mengombinasikan delapan gol di LaLiga musim ini, lebih banyak dari duo mana pun di lima liga top Eropa pada musim 2021/22,” tulis Opta.

“Mereka mengalahkan Florian Wirtz dan Patrick Schick yang mengkombinasikan 7 gol untuk Bayer Leverkusen di Bundesliga,”

Baca Juga

Tak heran jika Real Madrid ketiban untung buntut ketajaman duet tersebut. Di Liga Spanyol misalnya, Los Blancos tak terkejar di papan klasemen.

Kini pasukan Carlo Ancelotti memuncaki tabel dengan raihan 66 angka hasil 28 pertandingan. Jika dikalkulasi, Los Blancos berjarak hingga 10 angka dengan pesaing terdekatnya yaitu Sevilla.

Kuatnya dominasi Real Madrid tak lepas dari hasil positif dalam beberapa partai terakhir, termasuk saat menggulung Real Mallorca 4 gol tanpa balas.

Baca Juga

Sayangnya, Real Madrid tengah keringat dingin menunggu kabar kebugaran dari Karim Benzema.

Bagaimana tidak, usai pertandingan kontrak Real Mallorca, penyerang berpaspor Prancis tersebut harus meninggalkan pertandingan dengan kondisi terpincang-pincang.


2. Cedera Benzema

Ekspresi kegembiraan Karim Benzema (kanan) usai Real Madrid mengalahkan PSG di Liga Champions (10/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Carlo Ancelotti pun berharap Benzema tak mengalami masalah serius mengingat dalam waktu dekat Los Blancos akan melakoni partai El Clasico. Selain Benzema, Rodrygo dan Ferland Mendy juga menjadi tumbal kemenangan tersebut.

"Kami harus mengevaluasi mereka dalam beberapa hari ke depan," kata pelatih Carlo Ancelotti dalam konferensi pers pasca-pertandingannya

"Kami harus menunggu sampai Rabu untuk melihat apakah mereka bisa pulih pada hari Minggu. Saat ini kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Semoga mereka tidak serius."

Baca Juga
Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga SpanyolVinicius JuniorBerita Liga Spanyol

Berita Terkini