x

Jadi Idaman Stefano Pioli, AC Milan Minta Sassuolo Turunkan Harga Domenico Berardi

Kamis, 31 Maret 2022 16:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya sangat menginginkan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi untuk bergabung pada bursa transfer musim panas 2022. (Emilio Andreoli/Getty Images)

FOOTBALL265.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya sangat menginginkan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi untuk bergabung pada bursa transfer musim panas 2022.

Sudah bukan rahasia lagi bila AC Milan kini tengah mencari penyerang baru untuk musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Ada beberapa pemain yang kabarnya masuk dalam daftar belanja, seperti penyerang Liverpool, Divock Origi dan duo Sassuolo, Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Dari ketiga penyerang itu, nama Divock Origi sudah pasti didapatkan, karena AC Milan kabarnya sudah sepakat dengan klausul kontrak sang pemain.

Untuk duo Sassuolo. Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi, AC Milan tengah kesulitan, karena bersaing dengan beberapa klub yang juga berminat untuk memborong keduanya di bursa transfer  musim panas nanti.

Baca Juga

Gianluca Scamacca sejak lama menjadi incaran rival sekota AC Milan, Internazionale, yang juga tengah mencari pemain baru sebagai suksesor dari penyerang gaek asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko.

Transfer sang pemain sendiri kabarnya sudah mencapai tahap akhir dan kepindahan ke Inter Milan segera dipastikan pada musim panas 2022.

Sang pemain sendiri sempat menolak pinangan klub asal Jerman, Borussia Dortmund, yang mencoba mendapatkan sang pemain pada bursa transfer Januari 2022.

Baca Juga

Gianluca Scamacca sendiri akan memperkuat lini depan Inter Milan yang sudah disesaki penyerang-penyerang top, seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Joaquin Correa.

Di sisi lain, rekan satu tim Scamacca, Domenico Berardi memang dikabarkan akan hengkang ke klub raksasa Liga Italia,  AC Milan beberapa waktu belakangan.


1. Domenico Berardi Pemain Favorit Pelatih AC Milan

Domenico Berardi, striker Sassuolo

Bahkan, dilansir dari SempreMilan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli kabarnya sangat menginginkan Berardi untuk bergabung ke dalam timnya pada musim panas 2021 silam.

Namun demikian, kesepakatan transfer dengan Sassuolo pun gagal terlaksana dan AC Milan meminjam pemain sayap eksplosif, Junior Messias dari Crotone dengan opsi pembelian permanen.

Baca Juga

Minat AC Milan akan kembali muncul pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, meskipun Sassuolo kabarnya akan mematok harga tinggi.

Kendati demikian, AC Milan kabarnya akan meminta Sassuolo untuk menurunkan harga dengan melakukan sejumlah evaluasi terkait transfer Domenico Berardi.

Hal ini dilakukan agar Rossoneri bisa mendapatkan penyerang timnas Italia itu dengan harga yang masuk akal.

Baca Juga

Harga Berardi sendiri memang dipatok Sassuolo sesuai dengan kontribusi yang diberikan.

Berardi mampu mengemas 119 gol dan 81 assist dari 319 pertandingan untuk Sassuolo yang berarti sang penyerang adalah produk terbaik dari klub.

 

2. AC Milan Sempat Lewatkan Kesempatan Rekrut Domenico Berardi

Domenico Berardi, striker Sassuolo

AC Milan tentu tak akan melewatkan kesempatan merekrut penyerang tajam dengan Berardi sebagai incaran utama pada musim panas nanti.

Berardi akan mengisi posisi sayap kanan, yang hanya akan memiliki Alexis Saelemaekers pada musim 2022/2023.

Posisi sayap kanan Milan diprediksi akan ditinggal Samu Castillejo, yang kemungkinan akan hengkang dan Junior Messias yang kemungkinan tak akan dipermanenkan karena usia.

Baca Selengkapnya: Daftar Belanja Terbaru AC Milan: Dari Bek Muda Belanda hingga Andalan Timnas Italia

Bursa TransferAC MilanSassuoloStefano PioliDomenico BerardiLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini