x

Top 5 News: Atletico Siap Permanenkan Pemain Rp2,2 Triliun, Karo United Juara Liga 3

Kamis, 31 Maret 2022 06:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Top 5 News: Altetico Siap Permanenkan Pemain Rp2,2 Triliun, Karo United Juara Liga 3.

FOOTBALL265.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (30/03/22), termasuk Atletico Madrid siap permanenkan pemain Rp2,2 Triliun dari Barcelona.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti AC Milan lirik dua wonderkid Valencia hingga Karo United sukses meraih gelar juara Liga 3 2021-2022.

Baca Juga

Penasaran dengan kelanjutan berita di atas? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Atletico Siap Permanenkan Pemain Rp2,2 Triliun

Kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona seperti tidak diharapkan lagi oleh Xavi Hernandez. Hal itu langsung mendapat perhatian dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Menurut SPORT, Los Rojiblancos siap mempermanenkan status Antoine Griezmann. Dalam laporan itu Atletico Madrid siap menebus dengan uang sebesar Rp636 milyar.

Baca Selengkapnya: Tak Masuk Skema Xavi, Atletico Siap Permanenkan Pemain Rp2,2 Triliun

2. AC Milan Lirik 2 Wonderkid Valencia

AC Milan kembali meminati dua pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi bintang di skuat utama Valencia yakni Jesus Vasquez dan Christian Mosquera.

Baca Juga

Performa AC Milan dalam dua musim kebelakang menjadi perbincangan banyak pihak. Bahkan ada yang menyatakan bahwa Rossoneri sudah kembali seperti masa kejayaannya.

Baca Selengkapnya: Ingin 'Berjudi' Seperti Leao dan Theo Hernandez, AC Milan Lirik 2 Wonderkid Valencia


1. 3. Legenda Malaysia Tuding Flandy Limpele Iri dengan Posisi Rexy Mainaky?

Legenda bulutangkis Indonesia Flandy Limpele yang kini jadi kepala pelatih tepok bulu Malaysia.

Flandy Limpele disebut oleh Legenda Malaysia iri dengan posisi Rexy Mainaky di BAM sehingga memutuskan bergabung bersama PBSI.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Flandy Limpele mengegerkan dunia bulutangkis usai memutuskan untuk resmi meninggalkan tugasnya sebagai pelatih ganda putra Malaysia yang diembannya sejak Juli 2020 lalu.

Baca Selengkapnya: Gabung PBSI, Legenda Malaysia Tuding Flandy Limpele Iri dengan Posisi Rexy Mainaky di BAM?

4. Chelsea Putuskan Jual Timo Werner

Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Timo Werner akhirnya terjawab. Striker berusia 26 tahun tersebut bakal dijual Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Kabar tersebut diklaim oleh Sport1 dengan menyebut kalau Timo Werner dan agennya tengah melakukan pembicaraan serius terkait nasibnya di Stamford Bridge.

Baca Selengkapnya: Diobral Murah! Chelsea Putuskan Jual Timo Werner dengan Harga Segini


2. 5. Karo United Raih Juara Liga 3

Karo United baru saja keluar sebagai juara kompetisi Liga 3 2021-2022 setelah mendulang kemenangan dramatis atas Putra Jombang di partai final.

Karo United baru saja keluar sebagai juara kompetisi Liga 3 2021-2022 setelah mendulang kemenangan dramatis atas Putra Jombang di partai final.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (30/03/22) kemarin, tim berjulukan Laskar Simbisa sempat bermain imbang dengan lawannya dengan skor 3-3 sebelum dilanjutkan ke drama adu penalti.

Baca Selengkapnya: Hasil Final Liga 3 Karo United vs Putra Jombang: Menang Adu Penalti, Laskar Simbisa Jadi Juara!

Atletico MadridChelseaAntoine GriezmannAC MilanFlandy LimpeleTimo WernerLiga 3#Top5NewsSada Sumut FC

Berita Terkini