x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Dua Rival Berat AC Milan Kompak Petik Poin Penuh

Senin, 4 April 2022 06:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu (03/04/22) hingga Senin (04/04/22) dimana Napoli dan Inter Milan kompak raih 3 poin penuh.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu (03/04/22) hingga Senin (04/04/22) dimana Napoli dan Inter Milan kompak raih 3 poin penuh.

Kompetisi tertinggi di Negeri Pizza sudah memasuki pekan ke-31. Artinya tinggal 7 laga lagi memasuki garis akhir.

Baca Juga

Meski tinggal menyisakan beberapa laga saja namun siapa yang akan menyabet scudetto masih sulit dipetakan.

Pasalnya, tiga tim (AC Milan, Napoli dan Inter Milan) bersaing ketat dan punya defisit poin yang teramat tipis di papan klasemen.

Apalagi ketiga tim tersebut menuai hasil positif di setiap laganya, termasuk saat Napoli dan Inter Milan sama-sama menang di giornata ke-31 awal pekan ini.

Baca Juga

Napoli sendiri mampu menyudahi perlawanan Atalanta dengan skor cukup meyakinkan yaitu 3-1. Gol Il Partenopei disumbang oleh Lorenzo Insigne, Politano serta Elmas. Sementara tuan rumah Atalanta mencetak gol tunggal via Matteo de Roon. 

Dengan hasil ini, Napoli tetap menjaga asa untuk tersenyum di akhir musim sebagai kandidat peraih scudetto.

Kini, Napoli menempati urutan runner up dengan koleksi 66 poin hasil dari 31 laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga

Jika dikalkulasi, Il Partenopei hanya berjarak 3 angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen Liga Italia alias capolista.

Il Partenopei seolah memberi tekanan tersendiri bagi I Rossoneri yang baru memainkan pertandingan dinihari nanti kontra Bologna.


1. Tuai Hasil Positif

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Adapun hasil positif Napoli juga diikuti oleh pesaing AC Milan lain yaitu Inter Milan yang sukses menang atas Juventus Senin (04/04/22).

Bertajuk derby d'Italia, I Nerazzurri mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 via titik putih Hakan Calhanoglu.

Baca Juga

Sejatinya, hasil yang didapat Inter Milan tidaklah mudah. Bagaimana tidak, sepanjang 90 menit penuh I Nerazzurri dipaksa bermain counter attack oleh Juventus.

Tuan rumah yang agresif langsung mengurung pertahan Inter Milan sejak menit awal. Hujan peluang bagi tuan rumah pun tercipta.

Sayangnya, hal tersebut berakhir antiklimaks saat Inter Milan mencuri gol dari Juventus di penghujung babak pertama.

Baca Juga

Bermula dari Dumfries yang dijatuhkan Morata di kotak terlarang, wasit yang melihat tayangan VAR menunjuk titik putih. Sayang Hakan Calhanoglu yang ditunjuk jadi eksekutor tak mampu menunaikan tugasnya.

Drama kemudian berlanjut saat VAR melihat Danilo melanggar Hakan yang mencoba melepaskan sepakan rebound hasil penaltinya.

Tak ayal, Inter Milan pun mendapat penalti untuk kedua kalinya. Di kesempatan tersebut Hakan sukses menunaikan tugasnya dan membuat Inter Milan unggul 1-0.

Baca Juga

Hingga akhir laga, Juventus terus menggempur habis pertahanan Inter Milan. Akan tetapi tak ada tambahan gol yang tercipta di laga tersebut.

Selain laga Napoli dan Inter Milan, berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu (03/04/22) hingga Senin (04/04/22).


2. Rekap Liga Italia

Logo Serie A Italia

Minggu (03/04/22)

Fiorentina 1-0 Empoli
Atalanta 1-3 Napoli
Udinese 5-1 Cagliari
Sampdoria 0-1 AS Roma

Senin (04/04/22)

Juventus 0-1 Inter Milan

Baca Juga
Inter MilanNapoliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini