x

Tendang Dua Bintang Gagal Real Madrid, Ancelotti Ngebet Reuni dengan Bintang Everton

Senin, 11 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Beraroma reuni, entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti ingin Richarlison merapat ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

FOOTBALL265.COM - Beraroma reuni, entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti ingin Richarlison merapat ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Los Blancos julukan Real Madrid memang berencana melakukan perombakan besar-besaran dalam waktu dekat. 

Baca Juga

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Real Madrid adalah lini depan. Pasalnya, Los Blancos tak bisa terus bergantung pada Karim Benzema yang sudah memasuki usia senja.

Terlebih hingga saat ini Real Madrid masih ketergantungan pada bomber asal Prancis tersebut. Terbukti saat ditinggal Benzema penampilan Los Blancos ikut terkena imbasnya.

Laga kontra Barcelona adalah contohnya. Tanpa Benzema, Los Blancos remuk dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Baca Juga

Itulah sebabnya Real Madrid berencana menggaet striker anyar dalam jendela transfer musim panas nanti. Salah satu nama yang santer dirumorkan merapat ke Kota Madrid adalah Kylian Mbappe.

Selain itu, mesin gol milik Borussia Dortmund yaitu Erling Haaland juga diisukan jadi bidikan utama Real Madrid.

Entah Mbappe atau Haaland yang datang, Carlo Ancelotti rupanya masih berambisi menggaet nama lain. Pasalnya, Don Carlo merasa satu striker berkualitas tidak cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Baca Juga

Ia pun melirik Richarlison, sosok striker yang pernah bekerja sama dengannya saat keduanya masih membela panji Everton.

"Carlo Ancelotti berharap melepas Luka Jovic dan Mariano Díaz musim panas ini, jadi selain penandatanganan teratas untuk penyerang, baik itu Mbappe atau Haaland, dia ingin memiliki penyerang pengganti level bagus," tulis media Spanyol Fichajes.


1. Richarlison ke Real Madrid

Ekspresi kecewa pemain Brasil, Richarlison, gagal mencetak gol lawan Venezuela

Kans Real Madrid untuk meminang Richarlison terbuka lebar. Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun tersebut dikatakan tidak bahagia di Goodison Park.

Alasannya tidak lain dan tidak bukan lantaran Everton kini berjuang di papan bawah Liga Inggris, The Tofees bahkan hanya berjarak 4 angka dari Burnley di ambang batas zona merah.

Baca Juga

Berkaca pada penampilan Everton yang belum stabil, bukan tidak mungkin The Tofees bakal terjerumus berupa turun kasta.

Itulah sebabnya, Richarlison berencana hengkang dan mencari klub yang lebih mapan. Dan Real Madrid dikatakan tepat baginya.

Di samping Los Blancos berkompetisi di kasta tertinggi kompetisi Eropa alias Liga Champions Richardlison juga bisa bertemu dengan rekannya di Timnas Brasil Vinicius, Rodrygo, Casemiro, dan Militao.

Baca Juga

"Pemain Brasil berusia 24 tahun ini adalah tolok ukur serangan untuk klub Inggris, dan sejak Ancelotti mendarat lagi di Bernabeu, dia diminta secara khusus oleh manajemen Los Blancos," tulis Fichajes.

"Dia adalah teman dekat dari pemaon Brasil,  baik Vinicius, Rodrygo, Casemiro, dan Militao ingin dia masuk dalam skuat," 

"Satu-satunya formula untuk melanjutkan penandatanganannya adalah melepaskan salah satu pemain Brasil. Rodrygo tampaknya dapat dikorbankan dalam transfer tersebut,"

Baca Juga

Ditambahkan oleh Fichajes jika harga pasaran Richardlison mencapai 50 juta euro. Harga tersebut masih bisa turun mengingat ia mengalami situasi sulit di Everton.

"Richarlison memiliki kontrak hingga 2024 dan nilai pasar €50 juta,"
 

 

2. Sosok Richarlison

Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari.

Richarlison sendiri merupakan pemain didikan America Futebol Clube (MG). Ia menimba ilmu di akademi tersebut sejak 2014 silam.

Ia kemudian hijrah ke Fluminense setahun setelahnya. Tak berselang lama Richardlison kemudian merantau ke Inggris untuk memperkuat Watford. Lantaran penampilan apiknya, Everton kemudian menebusnya dengan harga 39 juta euro pada musim 2018/19.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridEvertonCarlo AncelottiRicharlisonBerita Bursa Transfer

Berita Terkini