x

Top 5 News: Kabar Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh, AC Milan Pulangkan Pobega

Senin, 11 April 2022 07:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari Kabar naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh hingga AC Milan pulangkan Pobega

FOOTBALL265.COM - Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari Kabar naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh hingga AC Milan pulangkan Pobega.

Sepanjang Minggu (11/04/22) kemarin, berita kabar naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh paling mendominasi berita terpopuler dan paling banyak menarik atensi.

Baca Juga


Bukan tanpa sebab, kedua pemain tersebut diisukan selangkah lagi memeluk kewarganegaraan Indonesia. Exco PSSI, Hasani Abdulgani bahkan  melakukan safari ke Eropa guna mengurus proses naturalisasi pemain asing dan keturunan.

Salah satu tempat yang disinggahi oleh Hasani adalah Belanda, yang memunculkan rumor untuk menaturalisasi salah satu pemain klub Eredivisie, Feyenoord Rotterdam.

Namun demikian, Hasani tentu tak lupa menemui salah satu calon pemain naturalisasi yang sudah lama dikabarkan bakal membela timnas Indonesia, yaitu Sandy Walsh.

Baca Juga


Sandy Walsh sendiri cukup lama dikabarkan akan mengisi lini belakang timnas Indonesia, bersama eks pemain Liga Inggris, Jordi Amat.

Selain Sandy Walsh dan Jordi Amat, ada satu nama lagi yang diminati oleh Timnas Indonesia, yaitu Shayne Pattinama.

Kondisi naturalisasi ketiga pemain dikabarkan masih tertahan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia karena ada beberapa dokumen yang belum lengkap.

Baca Juga


Menurut catatan FOOTBALL265.COM, dokumen yang diperlukan dari tiga pemain Eropa ini adalah surat legalitas yang dikeluarkan duta besar di Belanda maupun Spanyol.

Selain kabar tersebut, berikut berita-berita lain yang mendominasi berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin.


1. AC Milan Pulangkan Pobega

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

1. Ditemui PSSI, Jordy Amat dan Sandy Walsh Semringah Pegangi Jersey Timnas Indonesia

Calon pemain naturalisasi. Sandy Walsh, baru-baru ini mendapat kunjungan dari exco PSSI, Hasani Abdulgani yang memberikan cenderamata berupa kostum timnas Indonesia.

Baca Juga


Baru-baru ini, exco PSSI, Hasani Abdulgani kembali melakukan safari ke Eropa guna mengurus proses naturalisasi pemain asing dan keturunan.

Salah satu tempat yang disinggahi oleh Hasani adalah Belanda, yang memunculkan rumor untuk menaturalisasi salah satu pemain klub Eredivisie, Feyenoord Rotterdam.

Baca selengkapnya: Ditemui PSSI, Jordy Amat dan Sandy Walsh Semringah Pegangi Jersey Timnas Indonesia

2. 4 Klub Liga Italia dengan Skuad Termahal Musim Ini, Yang Doyan Gratisan Minggir Dulu

Baca Juga

Meski dikenal sebagai tim yang irit, namun ada empat klub Liga Italia yang mempunyai skuad termahal. Siapa saja mereka?

Komeptisi kasta tertinggi di Italia, Seriea A Liga Italia, semakin seru memasuki penghujung musim ini. Total ada tiga tim yang berpeluang merebut scudetto yakni AC Milan, Napoli, dan Inter Milan.

Baca selengkapnya: 4 Klub Liga Italia dengan Skuad Termahal Musim Ini, Yang Doyan Gratisan Minggir Dulu

3. Manfaatkan Kepergian Kessie, AC Milan Promosikan ‘Bocah Ingusan’

Baca Juga

Terkait masa depan dari Tommaso Pobega, keputusan besar tampaknya sudah diambil oleh AC Milan.

Berhubung sang gelandang 22 tahun menunjukkan permainan apik di Liga Italia selama dipinjamkan ke Torino, maka AC Milan berniat untuk mempulangkannya ke San Siro.

Baca selengkapnya: Manfaatkan Kepergian Kessie, AC Milan Promosikan ‘Bocah Ingusan’


2. Top 5 News

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca bersama Arthur Irawan. Foto : Nofik Lukman Hakim/Football265.com

4. Skuat Indonesia di Luxembourg Open 2022: Didominasi Pemain Bulutangkis Profesional

Berikut daftar pemain di skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Luxembourg Open 2022 pada Mei mendatang.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia bakal mengirimkan skuat terbaiknya untuk tampil di ajang Yonex Luxembourg Open International Series 2022.

Baca selengkapnya: Skuat Indonesia di Luxembourg Open 2022: Didominasi Pemain Bulutangkis Profesional

5. Liga 1: Persik Kediri Sudahi Kontrak 5 Pemain, Total 11 Nama Dilepas

Persik Kediri kembali mengambil kebijakan strategis dalam pembentukan tim menatap kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Setelah melepas enam pemain dengan tiga di antaranya asing, kali ini giliran lima pemain juga dilepas

Baca selengkapnya: Liga 1: Persik Kediri Sudahi Kontrak 5 Pemain, Total 11 Nama Dilepas

Baca Juga
AC MilanSandy Walsh#Top5NewsAC Milan NewsJordi Amat

Berita Terkini