x

Paredes Tertarik Hijrah ke Inter Milan, Paris Saint-Germain Langsung Pasang Banderol Segini

Kamis, 14 April 2022 21:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Paris Saint-Germain akhirnya menetapkan harga jual Leandro Paredes. Keputusan tersebut diambil usai pemain berusia 27 tahun itu tertarik hijrah ke Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Paris Saint-Germain akhirnya menetapkan harga jual Leandro Paredes. Keputusan tersebut diambil usai pemain berusia 27 tahun itu tertarik hijrah ke Inter Milan.

Gosip hengkangnya Leandro Paredes ke Giuseppe Meazza markas raksasa Liga Italia, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, isu tersebut sejurus dengan minimnya menit bermain pemain berpaspor Argentina tersebut. Statistik mencatat, musim ini Paredes baru mengoleksi 1.244 menit bermain dalam total 22 penampilannya di semua ajang.

Gemuknya lini tengah Les Parisiens jadi biang keladinya. Paredes kesulitan bersaing dengan nama-nama elite seperti Marco Veratti hingga Ander Herrera.

Ditambah lagi, musim panas lalu Paris Saint-Germain (PSG) menggaet Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma dari Liverpool.

Baca Juga

Kedatangan Wijnaldum kian mempersulit jam terbang Paredes. Tak pelak jika dirinya berniat angkat kaki dari Parc des Princes dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak perlu susah payah mencari pelabuhan baru, Paredes mendapat pelamar dari Inter Milan. Klub asal Kota Mode tersebut kabarnya tak main-main untuk mengangkutnya.

Kedatangan Paredes diproyeksikan untuk menjadi pelapis sepadan bagi Marcelo Brozovic yang menjadi ruh permainan I Nerazzurri.

Baca Juga

Gayung pun bersambut, Paredes tertarik untuk mudik ke Italia. Di saat bersamaan ia juga kepincut dengan proposal Inter Milan.

Sadar Paredes kian mendekat ke Giuseppe Meazza, PSG akhirnya menetapkan harga jual untuk eks AS Roma tersebut.


1. Harga Jual Leandro Pareds

Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, PSG mematok kepergian Paredes di angka 15 juta euro alias setara dengan Rp232 Miliar.

Belum jelas apakah I Nerazzurri akan bersedia membayar mahar Paredes atau malah mempertimbangkan gelandang lain.

Baca Juga

Sejatinya, kabar Paredes merapat ke Inter Milan bukanlah barang baru. Paredes sempat juga diisukan membela Inter Milan medio 2020 silam.

Sayangnya, gosip tersebut gagal terelisasikan lantaran Paredes lebih memilih bertahan di Kota Paris. 

Paredes sendiri tak asing dengan sepak bola Italia karena dirinya pernah membela AS Roma medio 2014 hingga 2017 silam.

Baca Juga

Meski sempat dipinjam ke Empoli, Paredes masih memiliki ikatan dengan AS Roma, di mana dirinya mampu tampil sebanyak 54 kali.

Karena penampilannya yang mengesankan itu, Paredes sempat dilego AS Roma ke Zenit St Petersburg pada 2017 dengan harga 23 juta euro (Rp359 miliar).

Setelah 1,5 musim membela Zenit, Paredes diboyong oleh PSG dengan harga 40 juta euro (Rp 625 miliar) dan tampil sebanyak 113 kali bagi Les Parisiens.

Baca Juga


Mengingat sepak terjangnya di Italia bersama AS Roma itu, Paredes pun berencana untuk kembali ke negeri Pizza dan mengadu nasib di sana.

Hal ini jelas memudahkan Inter yang tertarik memboyongnya untuk menambah kekuatan di lini tengah guna menyongsong musim depan.


2. Pernah di Italia

Leandro Paredes

Andai tak ada kendala, Inter bisa saja merampungkan proses transfer ini. Apalagi sejauh ini tak ada klub yang meminati Paredes

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini