x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Tottenham, Man United dan Arsenal Berebut 4 Besar

Sabtu, 16 April 2022 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 pada hari ini, di mana ada Tottenhan Hotspur, Manchester United dan Arsenal berebut tiket ke 4 besar.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 pada hari ini, di mana ada Tottenhan Hotspur, Manchester United dan Arsenal berebut tiket ke 4 besar.

Sebanyak empat pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-33 Liga Inggris 2021/22 pada Sabtu (16/04/22) malam WIB.

Baca Juga

Persaingan Premier League terasa semakin sengit setelah ada empat tim yang masih berjuang menembus posisi empat besar demi mengamankan tiket untuk tampil di ajang Liga Champions.

Tiga di antaranya merupakan tim raksasa yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United dan terakhir ialah Manchester United.

Saat ini Tottenham Hotspur memimpin persaingan tersebut lantaran berada di posisi keempat dengan mengantongi 57 poin di klasemen Liga Inggris 2021/22.

Baca Juga

Namun, The Lilywhites tak boleh jemawa. Sebab, skuat asuhan Antonio Conte itu hanya selisih tiga angka saja dari Arsenal, serta enam angka dari West Ham dan Manchester United.

Di sisi lain, berada di posisi paling buncit dalam peta persaingan demi empat besar pun membuat Manchester United harus tampil jor-joran.

Manchester United saat ini masih mengalami inkosistensi performa. Tercatat, mereka hanya menang satu kali, dua hasil imbang dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir.

Baca Juga

Maka Cristano Ronaldo dkk wajib meraih tiga poin penuh saat melawan Norwich City, yang bisa menjadi lawan mudah bagi Setan Merah untuk memperbaiki gengsi mereka.

Persaingan ini pun bakal membuat pertandingan menjadi semakin menarik karena keempat tim itu bakal tampil jor-joran di pekan ke-33 Liga Inggris 2021/22, berikut jadwal lengkapnya:


1. Jadwal Lengkap Liga Inggris Hari Ini

Jadwal Lengkap Liga Inggris Hari Ini

Sabtu, 16 April 2022

Manchester UnitedArsenalTottenham HotspurLiga InggrisJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini