x

Jadwal Piala FA Hari Ini: Duel Penguasa Liga Inggris Jilid 2, Manchester City vs Liverpool

Sabtu, 16 April 2022 09:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Pemain Liverpool Manchester City yang akan kembali saling berhadapan di semifinal Piala FA Foto: REUTERS/Phil Noble

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan babak semifinal Piala FA hari ini, Sabtu (16/04/22), di mana ada big match antara Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan babak semifinal Piala FA 2021/22 antara Manchester City vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada malam ini.

Baca Juga

Laga babak semifinal nanti bakal menjadi duel penguasa Liga Inggris jilid dua, lantaran kedua tim saat ini sama-sama bersaing di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Keduanya bakal saling berhadapan dengan rapor yang sama-sama mentereng, di mana The Citizen telah mengantongi 14 gol dan hanya kebobolan tiga dari empat pertandingan.

Sedangkan The Reds telah melesakkan 10 gol dan kebobolan tiga kali di ajang Piala FA pada edisi kali ini. Meski demikian, Manchester City tak boleh jemawa karena mereka dihadapkan dengan masalah besar.

Baca Juga

Sebab, tim besutan Pep Guardiola ini tengah mengalami badai cedera usai berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Sejumlah pemain andalannya yakni Phil Foden, Kyle Walker hingga Kevin de Bruyne kemungkinan bakal absen saat melawan Liverpool karena harus menjalani perawatan.

Mau tak mau Pep Guardiola selaku sang pelatih harus putar otak untuk menyiasati masalah ini, dan mempersiapkan amunisi terbaik saat melawan Liverpool.

Baca Juga

Jika Manchester City diganggu badai cedera, berbeda dengan Liverpool. Klub asal Marseyside tersebut bakal tampil dengan kekuatan penuh.

Liverpool diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Manchester City di babak semifinal Piala FA 2021/22 nanti.


1. Jadwal Piala FA

Pemain Liverpool Manchester City yang akan kembali saling berhadapan di semifinal Piala FA Foto: REUTERS/Phil Noble

Mohammed Salah dan Sadio Mane diprediksi bakal tampil sejak menit awal. Pun dengan Luis Diaz, Diogo Jota atau Roberto Firmino yang tengah on fire pekan ini.

Pemenang antara Manchester City vs Liverpool sendiri akan berhadapan dengan juara di laga antara Chelsea vs Crystal Palace pada babak final yang berlangsung 14 Mei mendatang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan babak semifinal Piala FA hari ini, Sabtu (16/04/22):

LiverpoolManchester CityPiala FABola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini