x

Dihujat Saja Tak Cukup, Rumah Harry Maguire Kini Dapat Ancaman Bom

Jumat, 22 April 2022 14:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Harry Maguire. Bek Manchester United berusia 29 tahun tersebut dilaporkan mendapat ancaman teror bom.

FOOTBALL265.COM - Kejadian tak mengenakkan dialami oleh Harry Maguire. Bek Manchester United berusia 29 tahun tersebut dilaporkan mendapat ancaman teror bom.

Melansir dari Manchester Evening News, kejadian mengerikan tersebut sejurus dengan hasil jeblok yang diderita Manchester United kala bentrok dengan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.

Baca Juga

Hancur leburnya Setan Merah di Anfield rupanya tak diterima oleh sejumlah kalangan. Maguire pun jadi sasaran amuk sebagian fan tersebut.

Tak cuma kritik pedas, kini Maguire mendapat teror berupa ancaman bom di kediamannya yang terletak di Chesire, Inggris.

Sadar keluarganya dalam bahaya, Maguire lantas melaporkan kejadian tak mengenakkan tersebut pada pihak kepolisian setempat.

Baca Juga

Tak berselang lama, polisi pun melakukan penyisiran di kediaman Maguire untuk mencari keberadaan bahan peledak.

Beruntung tak ada barang mencurigakan yang ditemukan di kediaman Harry Maguire. Meskipun begitu, polisi akan tetap melakukan penyelidikan.

Pasalnya, sosok peneror eks Leicester City tersebut masih belum nampak batang hidungnya. 

Baca Juga

"Petuas dikirim ke rumah keluarganya di Wilmslow, Cheshire, bersama dengan anjing polisi spesialis bahan peledak sebagai tindak lanjut kejadian itu," tulis Manchester Evening News.

"Pasukan mengatakan 'tidak ada barang mencurigakan' yang ditemukan dalam penyisiran keamanan, tetapi memastikan penyelidikan atas ancaman bom itu tetap berlangsung,"


1. Diteror Bom

Mohamed Salah dan Harry Maguire di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

Polisi Chesire sendiri mengkonfirmasi jika Maguire mendapat ancaman bom di kediamannya. Pihak berwajib pun membenarkan jika Maguire telah membuat laporan terkait ancaman tersebut.

Polisi Chesire pun akan tetap melanjutkan kasus tersebut hingga pelaku peneror Maguire dapat ditangkap.

Baca Juga

"Pada Rabu 20 April Polisi Cheshire dipanggil untuk melaporkan ancaman bom di sebuah alamat di daerah Wilmslow," bunyi pernyataan resmi kepolisian.

"Tidak ada evakuasi yang dilakukan tetapi, sebagai tindakan pencegahan, anjing polisi bahan peledak diterjunkan pada Kamis 21 April untuk melakukan penggeledahan di taman dan daerah sekitarnya,"

"Tidak ada barang mencurigakan yang ditemukan selama penggeledahan. Investigasi terhadap ancaman bom tetap ada. sedang berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan saat ini,"

Baca Juga

Adapun ancaman yang diterima Maguire sendiri dikirim langsung melalui email pribadi sang pemain. 

Maguire yang mendapat teror tersebut lantas segera ambil tindakan mengingat di kediamannya ia tinggal bersama Fern Hawkins dan dua putri mereka.

Sementara itu, kejadian yang dialami Maguire rupanya mendapat simpati dari eks pemain Arsenal yang kini merumput bersama Fenerbache Mesut Ozil.

Baca Juga

Dalm cuitannya, Ozil merasa terkejut dengan apa yang dialami oleh Maguire. Pasalnya, kebencian di atas lapangan berubah menjadi ancaman serius bagi keselamatan pemain.

Pemain berpaspor Jerman tersebut pun berharap pelaku segera ditangkap pihak kepolisian.


2. Dapat Simpati dari Ozil

Pemain Manchester United Harry Maguire bereaksi REUTERS-Phil Noble

"Baca saja berita tentang Harry Maguire ... ini benar-benar gila. Sepak bola tidak pernah bisa seserius itu untuk mengancam pemain dan keluarganya," cuit ozil di akun twitternya @MesutOzil1088.

"Saya terkejut. Terkadang sepak bola mengeluarkan yang terburuk dalam diri manusia. . Semoga semua orang yang terlibat dihukum."

Baca Juga
Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisHarry MaguireBerita Liga Inggris

Berita Terkini