x

Liga 1: Eks Kapten Persebaya Surabaya Resmi Merapat ke RANS Cilegon FC

Jumat, 22 April 2022 15:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Rans Cilegon FC terus memperkuat barisan mereka jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023 mendatang dengan memboyong bintang Persebaya.

FOOTBALL265.COM - Rans Cilegon FC terus memperkuat barisan mereka jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Terbaru, Rans Cilegon FC resmi mendapatkan jasa mantan kapten Persebaya Surabaya, Arif Satria untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Baca Juga

Kabar merapatnya Arif Satria diumumkan secara resmi melalui postingan instagram Rans Cilegon FC @rans.cilegonfc.official.

"Resmi selamat bergabung Arif Satria," buka pernyataan Rans Cilegon FC.

"Pemain yang lahir di Megang Sakti, Musi Rawas, Sumatera Selatan ini merupakan eks kapten Persebaya di Liga 1 musim lalu dengan 27 penampilan," tambah pernyataan Rans Cilegon FC.

Baca Juga

Rans pun berharap dengan hadirnya Arif Satria dapat menambah kokoh pertahanan lasukan The Phonix. Terlebih Arif juga sempat menjajal pengalaman bersama Timnas Indonesia.

"Pengalaman di Timnas Indonesia dan Persebaya jadi modal berharga di lini belakang Rans Cilegon FC," ujar pernyataan Rans Cilegon FC.

Baca Juga

1. Aktif di Bursa Transfer

Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

Rans Cilegon FC sendiri memang begitu aktif mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Sebelumnya tim milik Raffi Ahmad ini juga telah resmi mendatangkan dua penjaga gawang yakni Wawan Hendrawan dan Hilmansyah.

Baca Juga

Selain itu, Rans juga mendatangkan Atrhur Bonai dari Bhayangkara FC serta winger lincah David Laly.

Selain itu, Rans juga tengah membidik slot pemain asing di mana satu pemain yang dibidik dikabarkan berasal dari negara Cristiano Ronaldo, Portugal.

Baca Juga

"Kebetulan saja, pemain-pemain (asing) yang akan kita rekrut ini belum pernah main di Indonesia," kata Raffi dilansir dari kanal YouTube Rans FC Official.

"Ada beberapa dari negara yang kita sangat familier. Mungkin kita lihatlah nanti apakah ada dari negara lain," sambung Raffi.


2. Pertahankan 19 Pemain

19 pemain telah dipertahankan oleh manajemen Rans Cilegon FC, untuk Liga 1 2022-2023. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

Sementara itu sebanyak 19 pemain telah dipertahankan oleh manajemen Rans Cilegon FC, untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Lini depan akan dihuni oleh striker gaek Cristian Gonzales bersama Jefron Sitawa. Kemudian, ada Ridwan Tawainella, M. Zidane Pattiiha, hingga Jujun Junaidi.

Selanjutnya, ada Sumarna, Gama Imbiri,  Herry Sokoy, Bima Ragil Satria, Ikhsan Nul Zikrak, Fadilla Akbar, dan Anan Lestaluhu.

Lini pertahanan juga masih diperkuat oleh Saddam Hi Tenang, Kurniawan Karman, M. Hamdan Zamzani, Basroh Alamsyah, dan bek berpengalaman, Alvin Tuasalamony.

Sementara posisi kiper dipercayakan pada Fikri Ntong dan juga Wahyudi. Demikian 19 pemain yang dipertahankan Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Baca selengkapnya: Liga 1: Borongan! 19 Pemain Bertahan di Rans Cilegon FC, Ada El Loco Gonzales

Bursa TransferRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Arif SatriaBerita Bursa TransferLiga 1 2022-2023

Berita Terkini