x

Ada Komunikasi, Eks Persija Jakarta Bakal Dikenalkan RANS Cilegon FC?

Rabu, 27 April 2022 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Eks Persija Jakarta, Sandi Sute saat menjalani latihan.

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer Liga 1 makin panas. Mantan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute dirumorkan merapat ke klub promosi, RANS Cilegon FC

Kabar tersebut benar adanya. Sandi Sute mengakui ada komunikasi dengan pihak RANS Cilegon FC.

Baca Juga

Akan tetapi, sejauh ini belum ada keputusan final yang diambil pemain 29 tahun itu karena ada beberapa klub lain yang turut menaruh minat.

Baca Juga

"Kalau soal itu (rumor ke Rans) memang benar. Ada beberapa klub yang sementara ini komunikasi dengan saya," kata Sandi Sute ketika dikonfirmasi INDOSPORT.com.

Baca Juga

"Akan tapi, saya belum pastikan akan kemana," imbuhnya. 


1. Berstatus Tanpa Klub

Persis Solo meminang dua eks pilar Persija Jakarta, Heri Susanto dan Sandi Sute.

Sandi Sute kini berstatus tanpa klub, setelah tidak lanjutkan kerja sama dengan Persis Solo. Padahal dia membawa tim tersebut juara Liga 2 2021 dan promosi ke kasta teratas. 

Sebelumnya, Sandi Sute bermain untuk Arema FC di putaran kedua dengan status pinjaman dari Persis Solo. Dia tampil 14 pertandingan untuk Singo Edan.

Baca Juga

Peluang gelandang asal Palu, Sulawesi Tengah untuk bergabung dengan RANS Cilegon FC terbuka lebar. Tim asuhan Rahmad Darmawan masih membutuhkan pemain di lini tengah. 

Baca Juga

"Kami butuh di semua posisi. Kiper butuh jadi kami tambah dua (Hilmansyah dan Wawan Hendrawan), center back tambah tiga, full bek tambah dua, gelandang tambah tiga dan striker tambah dua," jelas Rahmad Darmawan.

Baca Juga

Sandi Sute kini tengah menikmati masa libur dan ibadah puasa bersama keluarga. Dia nampaknya pulang kampung, sembari tetap latihan mandiri ditemani sang anak. 


2. Sosok Pekerja Keras

Eks gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute.

Suami Anggun Pratiwi itu dikenal sebagai sosok pekerja keras dan tanpa kompromi di dalam lapangan. Sandi Sute bisa berperan sebagai gelandang box to box ataupun bertahan. 

Selama berkarier, Sandi Sute sudah meraih gelar juara Liga 1 2018 bersama Persija dan juara Liga 2 2021 bersama Persis Solo. Selain itu, ada gelar pra musim seperti Piala Menpora 2021 dan Piala Presiden 2018.
 

Persija JakartaRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma SuteBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini