x

Juventus dan Inter Milan Gigit Jari, Memphis Depay Kian Dekat Gabung Manchester United

Minggu, 8 Mei 2022 15:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Dua raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Barcelona, Memphis Depay, pada bursa transfer. .

FOOTBALL265.COM - Dua raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Barcelona, Memphis Depay, pada bursa transfer.  .

Pasalnya, winger Barcelona berusia 28 tahun tersebut kian dekat untuk bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United.

Baca Juga

Masa depan Memphis Depay memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou - markas Barcelona.

Hal tersebut tak lepas dari jebloknya penampilan pemain yang diboyong Tim Catalan secara gratisan itu pada musim ini.

Sempat tampil oke hingga menjadi mesin gol Barcelona, penampilan Depay menurun drastis saat Ronald Koeman dilengserkan dari posisinya.

Baca Juga

Tak ayal, hingga saat ini eks Manchester United tersebut baru membukukan 12 gol serta 2 assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi.

Situasi tersebut diperparah dengan kedatangan Ferran Torres, Adama Traore maupun Pierre-Emerick Aubameyang.

Praktis setelah Januari 2022 lalu Tim Catalan memboyong ketiga penyerang tersebut, Depay pun kian sulit menembus Starting XI.

Baca Juga

Tak ayal, jika Depay dan Barcelona dilaporkan untuk siap bercerai kendati pemain berpaspor Belanda tersebut baru semusim memperkuat Tim Catalan.

Semula, Inter Milan dan Juventus dijagokan untuk menjadi pelabuhan baru Depay. Namun semua berubah sekejap sejak Manchester United masuk dalam persaingan.


1. Balikan dengan MU

Pemain Barcelona, Memphis Depay saat berusaha melewati adangan pemain Cadiz.

Diwartakan oleh Calciomercato, dengan datangnya Manchester United kini Inter Milan dan Juventus bakal kian sulit untuk memboyong Depay.

Bukan tanpa alasan, sosok arsitek anyar Setan Merah Erik ten Hag disebut-sebut bikin Depay memilih Old Trafford ketimbang tempat lain.

Baca Juga

Selain sosok Ten Hag, tuntutan selangit yang diminta Barcelona untuk melepas Depay juga menjadi ujian tersendiri bagi Inter Milan dan Juventus.

Gosipnya, Blaugrana bakal melepas Depay di angka 40 juta euro. Jumlah setara Rp611 miliar tersebut dianggap terlalu mahal bagi I Nenazzurri dan I Bianconerri.

Tak ayal jika kini eks Olympique Lyon tersebut diyakini bakal berlabuh ke Manchester United andai ia angkat kaki dari Camp Nou musim panas nanti.

Baca Juga

"Setan Merah, musim depan, akan dilatih oleh Erik Ten Hag. Sosok memiliki pengetahuan luas tentang sepak bola Belanda," tulis Calciomercato.

"Pelatih asal Belanda itu ingin membawa Depay kembali ke Old Trafford,"

"Tuntutan Barcelona untuk melepaskan Depay satu musim sebelum kontraknya berakhir sangat tinggi."

Baca Juga

"Kita berbicara tentang evaluasi klub azulgrana sekitar 40 juta euro, sangat tinggi menurut standar tim Italia,"

"Oleh karena itu, Memphis Depay kembali menjadi tujuan di bursa transfer Manchester United, klub yang pernah dialami pemain Belanda itu dalam berbagai periode pasang surut,"


2. Jadi Rebutan Tottenham

Aksi Memphis Depay di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21).

Bomber Barcelona, Memphis Depay menjadi rebutan duo tim Liga Inggris dan Italia, Tottenham Hotspur dan Napoli, usai tersingkir sejak kedatangan Xavi Hernandez.

Melansir dari media Spanyol, Sport, mengklaim Tottenham Hotspur dan Napoli telah menyiapkan rencana untuk memboyongnya.

Tottenham dan Napoli kini tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan Depay dari Barcelona, entah itu secara permanen ataupun dengan status pinjaman.

Kabar tersebut juga mengatakan Totteham membutuhkan Memphis Depay untuk mempertajam lini depan. Apalagi ada rumor mengatakan bahwa bomber utamanya, Harry Kane, bakal segera cabut.

Sedangkan Napoli membutuhkan bintang Barcelona, Memphis Depay, sebagai duet baru bagi Victor Osimhen seiring bakal perginya Lorenzo Insigne ke Toronto FC pada musim panas nanti.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaInter MilanJuventusMemphis DepayBerita Bursa Transfer

Berita Terkini