x

Tak Punya Uang, Inter Milan Siap Korbankan 2 Pemain Demi Boyong Bek Rival Liga Italia

Selasa, 10 Mei 2022 04:54 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Seiring keterbatasan dana belanja yang tersedia, Inter Milan siap menumbalkan 2 pemain demi mendapatkan bek klub Liga Italia, Torino, yakni Gleison Bremer. (Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

FOOTBALL265.COM – Seiring keterbatasan dana belanja yang tersedia, Inter Milan siap menumbalkan 2 pemain demi mendapatkan bek klub Liga Italia, Torino, yakni Gleison Bremer.

Akhir musim ini menjadi momen yang sibuk bagi Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri itu terlibat persaingan ketat dengan AC Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Baca Juga

Seperti diketahui, di papan klasemen saat ini, Inter berada di posisi kedua dengan tertinggal 2 poin dari Milan, di mana kedua klub sama-sama memililiki 2 laga sisa.

Di sisi lain, Nerazzurri juga mulai bersiap menyambut bursa transfer musim panas. Sejumlah nama santer disebut bakal hengkang atau justru bakal merapat ke Giuseppe Meazza.

Salah satu nama yang disebut masuk dalam daftar jual adalah bomber Lautaro Martinez yang tengah dibidik sejumlah klub Inggris.

Baca Juga

Sementara itu, salah satu sosok yang diyakini bakal merapat ke kubu Inter Milan adalah bek Torino, Gleison Bremer.

Bremer sendiri memang mencuri perhatian bersama Torino. Musim ini, ia menjadi andalan utama dengan 33 penampilan di Liga Italia, alias hanya absen 3 kali.

Tak hanya tangguh menggalang pertahanan, Bremer juga terbilang tajam dengan sudah mencetak 3 gol sepanjang musim ini. Ia juga dikenal memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan beberapa kali ditunjuk menjadi kapten Torino.

Baca Juga

Hal itu pun membuat mantan bek Atletico Mineiro itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas, dengan Inter Milan disebut menjadi peminat utama.

Di sisi lain, Gleison Bremer sendiri sudah menunjukkan minatnya untuk meninggalkan Torino dan beralih membela Nerazzurri.


1. Dua Pemain Jadi Tumbal Karena Tak Punya Uang

Federico Dimarco saat masih membela Parma

Meski demikian, Inter Milan diketahui kesulitan memenuhi banderol Bremer yang mencapai 30-35 juta euro akibat masalah finansial.

Upaya membeli Bremer pun akan makin sulit jika Nerazzurri gagal menjual Stefan de Vrij, yang memang masuk daftar jual Inter di musim panas nanti.

Baca Juga

Seperti diketahui, kontrak de Vrij akan habis pada Juni 2023 nanti dan sang bek diklaim diminati oleh Tottenham Hotspur yang kini dilatih Antonio Conte.

Namun, dilansir Football Italia, Inter Milan rupanya sudah menyiapkan skenario cadangan dalam upaya mereka memboyong Bremer.

Nerazzurri disebut siap melepaskan 2 pemain sekaligus ke kubu Torino, sebagai ganti kepindahan Bremer ke arah sebaliknya.

Baca Juga

Kedua pemain yang dimaksud adalah Andrea Pinamonti dan Federico Dimarco. Peluang ini cukup terbuka, mengingat Torino diketahui memang berminat kepada keduanya.

Andrea Pinamonti sendiri saat ini tengah dipinjamkan Inter Milan ke Empoli. Kinerjanya cukup baik dengan torehan 13 gol dari 35 laga Liga Italia musim ini.

Dengan ketajamannya itu, Pinamonti bisa dimanfaatkan Torino untuk mengantisipasi kepergian Andrea Belotti yang kontraknya habis musim ini.

Baca Juga

Sementara itu, meski sudah tampil 40 kali untuk Inter Milan musim ini, Federico Dimarco lebih banyak berperan sebagai pelapis. Nerazzurri takkan keberatan melepasnya karena punya pilihan lain di pos bek kiri dan bek tengah yang kerap diisi Dimarco.

Meski demikian, Inter Milan tetap perlu bergerak cepat mengamankan jasa Gleison Bremer mengingat bek Brasil itu juga diminati sejumlah klub Liga Inggris seperti Manchester United, yang bisa menawarkan dana segar kepada Torino.


2. Terus Diisukan Bakal Hengkang ke Inter Milan, Bintang Muda Sassuolo Akhirnya Buka Suara

Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

Penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca, belakangan diisukan akan bergabung dengan klub raksasa Liga italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Bisnis jual-beli pemain antara raksasa Liga Italia, Inter Milan dan tim papan tengah, Sassuolo agaknya akan terwujud dalam waktu dekat.

Dilansir dari SempreInter, Inter Milan kabarnya akan melakukan pertemuan resmi dengan Sassuolo terkait transaksi transfer pemain yang akan dipastikan pada bursa transfer musim panas 2022.

Situasi ini pun membuat Gianluca Scamacca akhirnya angkat bicara. “Usai semua pertandingan usai pada Liga Italia musim 2021/2022, saya akan mulai berpikir soal masa depan saya,” ujar Scamacca.

“Saya tak membaca atau mendengar rumor. Jurnalis menulis banyak hal berbeda tiap harinya dan kita semua berpikir soal akhir musim yang bahagia,” imbuh Scamacca.

Baca selengkapnya: Terus Diisukan Bakal Hengkang ke Inter Milan, Bintang Muda Sassuolo Akhirnya Buka Suara 

Bursa TransferInter MilanTorinoLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferGleison Bremer

Berita Terkini