x

Sudah Terima Kontrak, Paul Pogba Siap CLBK dengan Juventus dan Lupakan Man United

Kamis, 12 Mei 2022 07:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Duel pemain Manchester United Paul Pogba dengan pemain Atletico Madrid's Renan Lodi di Liga Champions. Foto: REUTERS/Phil Noble

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan segera memulangkan Paul Pogba dari Manchester United usai terdeteksi sudah menawarkan kontrak.

Juventus dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan bintang timnas Prancis, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Pogba dikabarkan siap hengkang dari Manchester United usai kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United pada musim panas ini dan siap kembali ke Italia untuk kali kedua.

Selain Juventus, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dan klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid kabarnya menunggu keputusan Pogba.

Beberapa biaya dan bonus kabarnya sudah disodorkan Juventus kepada Pogba, seperti dilansir dari Mirror dengan gaji yang kabarnya masih masuk akal.

Baca Juga

Pasalnya, Juventus baru saja mendatangkan beberapa bintang, salah satu yang terbesar adalah penyerang muda Serbia, Dusan Vlahovic yang baru ditebus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari silam.

Untuk mendatangkan Pogba, ada beberapa pemain yang akan dilepas, seperti Paulo Dybala dengan bebas transfer dan Giorgio Chiellini.

Juventus sendiri kabarnya siap membangun tim baru dengan Pogba menghuni posisi gelandang sebagai pusat permainan.

Baca Juga

Sebelumnya, Paul Pogba bersinar bareng Juventus usai didatangkan pada usia remaja dari Manchester United sekitar 2012.

Setelah cukup berpengalaman dan tampil bagus bersama Juventus, salah satunya membawa klub asal Turin ini lolos ke final Liga Champions 2014-2015.


1. Sempat Tarik Minat Real Madrid

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Pogba sendiri mengalami musim yang menyenangkan bersama Juventus dan sempat menarik minat Real Madrid untuk mendatangkannya beberapa waktu silam.

Sebelumnya, Pogba diberitakan akan mencoba peruntungan di klub tetangga Manchester United, yaitu Manchester City.

Baca Juga

Gelandang timnas Prancis ini kabarnya akan membuka diri untuk tantangan baru selepas hengkang dari Manchester United, seperti dilansir dari Sky Sports.

Salah satu sumber menyebut bahwa Pogba tengah frustrasi karena cara pandang dari media Inggris yang membuat sang pemain menjadi kambing hitam kegagalan Manchester United selama ini.

Salah satunya adalah kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim 2022/2023 usai dihajar Brighton and Hove Albion dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Kabarnya, tiga tim besar Eropa sudah memulai ancang-ancang untuk mendatangkan Paul Pogba selepas hengkang dari Manchester United. Tiga tim tersebut adalah Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Paul Pogba sendiri kabarnya masih akan turun membela Manchester United saat menjalani pekan ke-38 melawan Crystal Palace pada (22/05/22) nanti.


2. Pogba Sempat Diberitakan ke Manchester City

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Salah satu pandit Sky Sports, Jamie Redknapp berujar bahwa akan terjadi peristiwa besar jika Paul Pogba justru pindah ke Manchester City.

Menurut Redknapp, jika pindah ke Manchester City, Pogba bisa membuktikan diri dan menepis kritik yang dialamatkan saat membela Manchester United.

“Akan menjadi kepindahan yang luar biasa dan satu hal yang sejujurnya tak akan datang,” ujar Jamie Redknapp beberapa waktu lalu.

Kabar ini berembus seusai Pogba dikabarkan tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester United dan mulai masuk radar pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Baca Selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: AC Milan Selamatkan Buangan Arsenal, ten Hag Bawa Titisan Beckham ke MU

Manchester UnitedJuventusPaul PogbaLiga InggrisLiga Italia

Berita Terkini