x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Amankan Bennacer Baru, MU Curi Pemain Idaman Rossoneri

Kamis, 19 Mei 2022 06:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (18/05/22). AC Milan amankan Ismael Bennacer baru, Manchester United curi pemain idaman Rossoneri. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (18/05/22). AC Milan amankan Ismael Bennacer baru, Manchester United curi pemain idaman Rossoneri.

AC Milan sangat serius dalam usaha mereka untuk menikung Inter Milan demi mendapatkan jasa Kristjan Asllani.

Baca Juga

Agar sang talenta muda Albania mau datang ke San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan bahkan sampai mengirim salah satu direktur sekaligus legenda klub, Paolo Maldini, untuk bicara dengan keluarga sang pemain.

Laporan ini dikeluarkan jurnalis La Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedullla. Ia membocorkan jika AC Milan memang berniat untuk benar-benar menggaet Asllani.

Sehingga, AC Milan tidak ragu untuk melakukan pendekatan personal pada famili Asllani mengingat sang wonderkid belakangan dikabarkan mulai condong ke Inter Milan, yang menginginkannya untuk melapis Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Seorang Kritsjan Asllani memang tidak boleh dilewatkan karena meski baru menembus tim senior Empoli di 2021-2022 ini, ia langsung bisa mencuri banyak perhatian. Musim ini, sang gelandang bertahan sukses menjadi pilihan utama dan sukses menjadi starter dalam 14 dari 15 laga terakhir di Liga Italia.

Masih menurut Alfredo Pedulla, pada bursa transfer mendatang AC Milan ingin membeli Kristjan Asllani secara permanen.

Akan tetapi demi memastikan jam terbangnya tetap memadai di musim 2022/2023 mendatang, maka yang bersangkutan akan dipinjamkan kembali ke Empoli.

Baca Juga

Jika jadi bergabung dengan AC Milan, maka Kristjan Asllani akan mengikuti jejak Ismael Bennacer yang meninggalkan Empoli untuk bergabung dengan Rossoneri. Menariknya, keduanya juga sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait dengan bursa transfer pemain. Berikut ulasannya:


1. Rekap Rumor Transfer Klub-klub Eropa

Sven Botman, pemain asal klub Lille.

Manchester United

Rumor kepindahan bek Lille, Sven Botman ke San Siro markas AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, pemain berusia 22 tahun tersebut malah kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan dari Football Insider, Manchester United tak main-main untuk mengangkut Sven Botman dalam bursa transfer musim panas nanti. Sosok Erik ten Hag disebut-sebut jadi kunci transfer tersebut.

Baca Juga

​Juventus

Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab.

Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus. Gosipnya, Di Maria sudah mengatakan OK dan segera diresmikan Si Nyonya Tua.

Arsenal

Arsenal dan Barcelona dikabarkan bersaing untuk memperebutkan tanda tangan salah satu bintang Manchester City, Ilkay Gundogan di bursa transfer musim panas.

Menurut Daily Mail, Ilkay Gundogan siap meninggalkan Etihad Stadium di jendela transfer mendatang, setelah Manchester City mempersilakannya untuk mencari klub baru.

Baca Juga

Bayern Munchen

Bayern Munchen kini tengah menghadapi situasi sulit. Pasalnya, Robert Lewandowski kian ngotot untuk hengkang ke Barcelona. Striker Polandia telah mengatakan secara gamblang bahwa ia ingin hengkang dari Jerman.

Menanggapi hal ini, eks Bayern, Jerome Boateng menyarankan agar Bayern Munchen mendatangkan bomber tajam Liga Inggris, Harry Kane, sebagai gantinya.

Baca Juga

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur kini menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Cristian Eriksen musim depan, setelah sang gelandang bakal mengakhiri kontraknya di Brentford akhir musim ini.

Tottenham berada di atas angin mengungguli Manchester United, karena mereka punya peluang besar tampil di Liga Champions musim depan.

 

2. Segera Tinggalkan Real Madrid Karena Masalah Kontrak, Casemiro Merapat ke Chelsea

Casemiro selebrasi usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid tengah berada dalam guncangan. Salah satu andalan mereka di lini tengah, Casemiro, disebut memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Casemiro sendiri merupakan sosok tak tergantikan di lini sentral dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja, ia bahkan sudah tampil 45 kali di semua kompetisi dengan hanya 2 kali sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, dilansir Todofichajes, gelandang berusia 30 tahun itu justru memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Berita tentang Casemiro dapat menjadi salah satu berita mengejutkan tentang bursa transfer musim panas mendatang dan itu adalah bahwa saat ini dia secara serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim," tulis laporan tersebut.

Keinginan Casemiro itu pun bersambut. Dilansir The Hard Tackle, sang gelandang langsung mendapatkan peminat dalam diri Chelsea. Seperti diketahui, Chelsea memang tengah mencari gelandang tengah baru. Karea masa depan Jorginho dan N’Golo Kante tengah diliputi ketidakpastian.

Baca selengkapnya: Segera Tinggalkan Real Madrid Karena Masalah Kontrak, Casemiro Merapat ke Chelsea 

Bursa TransferManchester UnitedArsenalBayern MunchenAC MilanInter MilanJuventusTottenham HotspurBerita Bursa TransferSven BotmanOne Football

Berita Terkini