x

Perisic Gabung Tottenham, Inter Milan Siapkan 2 Kandidat Pengganti

Senin, 30 Mei 2022 00:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan langsung bergerak cepat dan menyiapkan dua kandidat pengganti Ivan Perisic yang makin dekat bergabung Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM – Inter Milan langsung bergerak cepat dan menyiapkan dua kandidat pengganti Ivan Perisic yang makin dekat bergabung Tottenham Hotspur.

Bukan lagi rahasia bahwa Ivan Perisic selangkah lagi dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Pemain berusia 33 tahun itu bakal meninggalkan Inter dengan status bebas transfer, setelah disebut-sebut kedua pihak gagal mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Kegagalan kedua pihak mencapai kata sepakat dalam perpanjangan kontrak sendiri dikarenakan soal kondisi finansial Inter yang tak mampu memenuhi permintaan gaji Perisic.

Hal ini kemudian membuat Tottenham Hotspur bergerak dan ingin mengamankan jasa Perisic yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 nanti.

Baca Juga

Tottenham bahkan disebutkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Perisic dan tinggal menjalani tes medis sebelum diresmikan.

Kepergian Perisic ke Tottenham membuat Inter pusing tujuh keliling. Pasalnya, mereka harus mencari pengganti di tengah krisis finansial yang dihadapi.

Melansir dari Get Italian Football News, Inter ternyata telah menyiapkan dua nama pengganti Perisic yang bakal pergi dari Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Kedua nama itu adalah Raoul Bellanova dari Cagliari dan Destiny Udogie dari Udinese. Nantinya, hanya salah satu pemain saja yang akan diboyong Inter di musim panas nanti.


1. 2 Pemain Muda Potensial

Pemain Udinese, Destiny Udogie berusaha merebut bola dari pemain Lazio Giovanni Di Lorenzo. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

Dilansir dari sumber yang sama, baik Raoul Bellanova dan Destiny Udogie sama-sama merupakan pemain muda yang potensial.

Bellanova yang membela Cagliari, tercatat menjadi andalan tim tersebut selama masa peminjaman dari Girodins Bordeaux.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun ini mampu tampil sebanyak 31 laga bersama Cagliari di kancah Liga Italia musim 2021/22 lalu dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Bellanova diyakini akan menjadi pilihan, mengingat dirinya tak asing dengan kota Milan. Diketahui, ia merupakan pemain jebolan akademi rival Inter, AC Milan.

Jika Bordeaux enggan melepas Bellanova, maka Inter akan mengalihkan pandangannya ke Destiny Udogie yang membela Udinese.

Baca Juga

Udogie sendiri tergolong masih sangat muda, yakni berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, ia kenyang pengalaman di level tertinggi.

Tercatat, Udogie telah mencetak 35 penampilan sepanjang Liga Italia 2021/22 dengan mencetak 5 gol dan 3 assist bagi Udinese.


2. Inter Milan Tancap Gas Gaet Dybala

Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, disebut-sebut antusias dengan kedatangan bintang timnas Argentina, Paulo Dybala dari Juventus.

Seperti sudah disebutkan di media dalam beberapa waktu belakangan, bintang timnas Argentina, Paulo Dybala memang dikabarkan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer.

Baca selengkapnya: Lampu Hijau dari Sang Presiden, Inter Milan Tancap Gas Buat Gaet Paulo Dybala

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurIvan PerisicBerita Transfer

Berita Terkini