x

Winger Villarreal Kirim Kode Siap Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Rabu, 1 Juni 2022 04:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Winger milik Villarreal, Arnaut Danjuma secara tersirat mengaku dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool.

FOOTBALL265.COM – Winger milik Villarreal, Arnaut Danjuma secara tersirat mengaku dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool.

Pemain asal Belanda ini secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya tengah didekati Liverpool dan tertarik untuk menyeberang ke klub asal Merseyside itu.

Baca Juga

Pengakuan ini diungkapkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut kepada media Belanda, Ziggo Sport, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Dalam pernyataannya, Danjuma menyebutkan dirinya mendapat informasi bahwa Liverpool tengah memantaunya secara intens.

Hanya saja, dirinya tak melakukan kontak apapun dengan Liverpool, dan memilih menungu hingga musim 2021/22 usai.

Baca Juga

“Saya diberitahu bahwa Liverpool mengikuti saya dengan cermat. Saya tidak pernah melakukan kontak dengan klub atau semacamnya selama musim ini. Saya selalu tahu tentang situasi setelah musim berakhir,” ucap Danjuma.

Danjuma bahkan melanjutkan, dirinya bersedia meninggalkan Villarreal dan bergabung dengan Liverpool di musim panas ini.

Baginya, kepindahan ini adalah bukti bahwa dirinya merupakan pemain ambisius yang ingin terus bersaing memperebutkan gelar dan bermain di level teratas.

Baca Juga

“Jika sebuah klub datang yang menawarkan saya kesempatan yang lebih tinggi untuk bermain, saya akan selalu harus mempertimbangkannya,” lanjut Danjuma.

Pernyataan Danjuma ini bak sebuah sinyal bahwa dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool. Terlebih lagi, The Reds memang tengah mendekatinya sepanjang musim 2021/22 lalu.


1. Sadio Mane Hengkang ke Bayern Munchen

Sadio Mane merayakan golnya di laga Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool (REUTERS/Craig Brough )

Sebelumnya, Sadio Mane sempat memberikan tanda bahwa masa depannya bersama Liverpool akan terjawab seusai final Liga Champions 2022.

Rupanya, hal ini pun terjawab ketika jurnalis Italia, Fabrizio Romano kemudian memberikan kicauan beberapa waktu silam bahwa Sadio Mane memutuskan hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

“Sadio Mane siap untuk pengalaman baru selepas beberapa tahun yang spesial bersama Liverpool. Akan dikonfirmasi segera oleh klub,” kicau Fabrizio Romano.

“Bayern Munchen adalah peminat terkuat, tetapi masih terbuka peluang klub lain untuk mendatangkan Sadio Mane dan harus menunggu sampai laga final Liga Champions,” imbuhnya.

Usai Liverpool menahan kekalahan di final Liga Champions, Sadio Mane pun membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Anfield dan bergabung Bayern Munchen.

Baca Juga

Kepergian Sadio Mane tak ayal membuat Liverpool harus segera mencari penggantinya guna terus bersaing memperebutkan gelar juara.

Dengan fakta tersebut dan pengakuan Arnaut Danjuma, Liverpool pun bisa saja mencoba menghubungi Villarreal dan merealisasikan transfer mantan pemain Bournemouth tersebut.


2. Liverpool Diminta Tendang Thiago

Thiago Alcantara berduel dengan Adama Traore di laga Wolves vs Liverpool (04/12/21).

Thiago Alcantara menuai kritikan hebat dari legenda Liverpool, Dietmar Hamann, usai The Reds gagal menang di final Liga Champions 2022.

Bagi Hamann, sang gelandang Brasil bukan pemain spesial dan hanya dibesar-besarkan oleh media alias 'overrated'.

Baca selengkapnya: Bukan Sadio Mane, Liverpool Diminta Buang Jauh-jauh Pemain Ini Usai Kalah di Final Liga Champions

Bursa TransferLiverpoolVillarrealSadio ManeSepak BolaBerita TransferArnaut Danjuma

Berita Terkini