x

Rekap Rumor Transfer: Lautaro Martinez Bertahan di Inter, Gattuso Lucuti AC Milan

Sabtu, 4 Juni 2022 06:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor transfer INDOSPORT per Jumat (03/06/22) dari Lautaro Martinez bertahan, hingga Gennaro Gattuson Lucuti AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer INDOSPORT per Jumat (03/06/22) dari Lautaro Martinez bertahan, hingga Gennaro Gattuson Lucuti AC Milan.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan keinginannya bertahan sekaligus menutup peluang Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk memboyongnya.

Keputusan Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan dan mengabaikan ketertarikan Chelsea serta Tottenham Hotspur ini disampaikannya setelah membawa Argentina memenangi Finalissima.

Baca Juga

Dilansir dari talkSPORT, Martinez mengaku belum mendapat kabar apapun dari Inter perihal ketertarikan duo tim London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Namun, dirinya menegaskan ingin bertahan di Giuseppe Meazza musim depan dan kembali berseragam Inter.

“Saya belum mendapat komunikasi dari pihak klub sampai hari ini, saya ingin melanjutkan karier di Inter musim depan,” ucap Martinez.

Bintang berusia 24 tahun itu memilih bertahan untuk menghormati kontraknya. Sebagai informasi, tahun lalu dirinya telah meneken kontrak anyar dengan Inter.

Baca Juga

Martinez meneken kontrak anyar berdurasi lima tahun musim lalu, di mana ia akan bertahan di Inter hingga tahun 2026 mendatang.

Selain kabar Lautaro Martinez yang bertahan, masih ada beberapa rumor yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

Valencia

Gennaro Gattuso mulai siap melucuti mantan timnya, AC Milan, jika resmi mendapat jabatan sebagai pelatih kepala Valencia.

Makin dekatnya Gattuso menukangi Valencia, membuat banyak rumor beredar, terutama soal pemain pertama yang akan diboyongnya ke Mestalla.

Baca Juga

Gattuso pun nampaknya tak jauh-jauh dalam mencari rekrutan pertamanya. Sebab, ada kabar dirinya ingin melucuti mantan timnya, AC Milan dengan mendatangkan Alessio Romagnoli.

AS Roma

AS Roma mengambil keputusan berat untuk melepas pahlawannya saat menjuarai UEFA Conference League 2021/22, Nicolo Zaniolo.

Keputusan AS Roma menjual Nicolo Zaniolo sendiri dikarenakan Serigala Ibu Kota membutuhkan tambahan dana belanja.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Football Italia, AS Roma siap mengorbankan Zaniolo untuk mendapat dana belanja tambahan. Pasalnya, pemain bintangnya itu mampu menarik minat banyak klub.


2. Rumor Transfer

Adrien Rabiot saat diperkenalkan kepada awak media

Juventus

Raksasa Italia, Juventus kini berharap dapat melepas gelandang Prancis, Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2022.

La Vecchia Signora bakal meminta Manchester United untuk menawar untuk mendapatkan sedikit uang dan ruang untuk mendatangkan Paul Pogba yang berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, perwakilan Juventus, Luis Ferrer akan mencoba meyakinkan Manchester United untuk memberikan penawaran konkret bagi Adrien Rabiot.

Real Madrid

Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, meminta Real Madrid bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling sendiri menjadi salah satu target yang bisa didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Pasalnya, Sterling masih mampu produktif dengan mencetak 17 gol dari total 47 penampilan untuk Manchester City di musim 2021/2022 ini.

Bursa TransferReal MadridInter MilanJuventusAS RomaValenciaGennaro GattusoLautaro MartinezSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini