x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Sanches dan Botman, Liverpool Sepakat Lepas Mane

Kamis, 16 Juni 2022 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain AC Milan Alessandro Florenzi merayakan gol ketiga mereka bersama rekan setim ke gawang Hellas Verona. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Kamis (16/06/22), mulai dari AC Milan yang bakal dapat dua bintang hingga Liverpool temui kata sepakat terkait transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen.

Di pekan awal pembukaan bursa transfer musim panas 22/23, sejumlah tim Eropa terus bergerak aktif untuk merampungkan proses perekrutan pemain baru.

Baca Juga

Dari Liga Inggris yang terkenal akan saga transfer mahalnya, ada Chelsea yang bakal datangkan pengganti Marcos Alonso usai sang pemain dikabarkan hengkang menuju Barcelona.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea menjadikan Rayan Ait-Nouri sebagai target jika Marcos Alonso memutuskan pergi.

Rayan Ait-Nouri menjadi target Chelsea menyusul penampilan impresifnya bersama Wolverhampton Wanderers sejak bergabung pada 2020 lalu.

Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun ini mampu menjadi andalan Wolves dan tampil reguler di segala ajang sejak kedatangannya itu.

Tercatat, Ait-Nouri telah mencetak 51 penampilan bersama Wolves dengan catatan dua gol dan tujuh assist di segala ajang.

Penampilannya bersama Wolves membuat Chelsea tertarik. Apalagi, Ait-Nouri dilaporkan dibanderol dengan harga yang murah untuk ukuran pemain muda di Liga Inggris.

Baca Juga

Dilaporkan Wolves hanya akan meminta biaya berkisar 20 juta poundsterling (Rp 353 miliar) saja. Harga itu tak akan jadi masalah bagi Chelsea.

Selain dari Chelsea, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim Eropa yang terjadi hingga Kamis (16/06/22):


1. Juventus

Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

Diam-diam menghanyutkan, Juventus selangkah lagi meresmikan kedatangan eks bomber Atletico Madrid Luis Suarez.

Rumor gres dari todofichajes menyebut jika Suarez bakal mengikuti jejak Paul Pogba dan Angel Di Maria yang merapat ke Turin dengan status gratisan.

Baca Juga

Luis Suarez sendiri memang resmi berpisah dengan Atletico Madrid. Suarez bakal meninggalkan Wanda Metropolitano setelah kontraknya berakhir Juni 2022 mendatang tak diperpanjang Los Rojiblancos.

"Luis Suárez tinggal selangkah lagi untuk menandatangani kontrak dengan Juventus di Turin, tetapi masalah dengan paspor dan kewarganegaraan pemain menyebabkan operasinya menjadi sia-sia, jadi sang striker memilih Atletico Madrid," tulis todofichajes.

Napoli
Penyerang Napoli, Victor Osimhen, kini dikabarkan siap hengkang ke klub besar usai muncul minat dari klub-klub besar, seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Baca Juga

Victor Osimhen sendiri kini bernilai tak kurang dari 85 juta pound dan mampu tampil bagus bersama Napoli di musim 2021/2022 dengan mengemas 19 gol dari 32 penampilan.

Terbaru, penyerang Nigeria ini kemudian menyebut bahwa dirinya tahu banyak tim ingin mendapatkannya dan akan diputuskan selepas liburan musim panas.

“Saya tahu banyak orang yang lebih suka saya bermain di Spanyol atau Inggris, tetapi saya tak tahu kapan waktu terbaik untuk bicara dan saya sedang bersama tim nasional,” ujar Osimhen dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga

Barcelona
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tampaknya sudah mengikhlaskan kepergian Frenkie de Jong. Pasalnya, Los Cules sudah menunjuk penggantinya. Dia adalah gelandang milik Manchester City, Ilkay Gundogan.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh todofichajes. Menurut laporan yang berbasis di Spanyol itu Gundogan masuk dalam agenda pembelian Barcelona untuk menggantikan Frenkie de Jong.


2. AC Milan

Sadio Mane merayakan golnya di laga Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool (REUTERS/Craig Brough )

Renato Sanches bukan satu-satunya penggawa Lille yang segera mendarat ke San Siro, markas AC Milan.

Calciomercato menyebut jika nama Sven Botman juga bakal ikut menyusul Renato Sanches untuk ikut berkubu dengan Tim Merah Hitam.

Baca Juga

Kabar tersebut jelas jadi angin segar bagi I Rossoneri. Pasalnya, manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini tengah membuka lowongan stopper anyar di bursa transfer musim panas.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut DNCG alias pihak kepolisian keuangan Prancis membebaskan Lille dari larangan aktivitas di bursa transfer musim panas.

Keputusan DNCG bakal jadi angin segar bagi AC Milan untuk menggaet Renato Sanches sekaligus Sven Botman.

Liverpool
Setelah mengalami dua kali penolakan, Bayern Munchen akhirnya dikabarkan menemui kata sepakat dengan Liverpool perihal transfer Sadio Mane.

Sadio Mane sudah lama santer dikabarkan hengkang dari Liverpool setelah permintaan gaji sang pemain ditolak oleh manajemen.

Kedatangan Sadio Mane ini bisa dikatakan sebagai pengganti Robert Lewandowski yang sudah ribut ingin hengkang dari Bayern Munchen.

Bursa TransferLiverpoolChelseaAC MilanJuventusBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini