x

Ugal-ugalan di Bursa Transfer, AS Roma Bakal Comot Bintang Real Madrid?

Kamis, 23 Juni 2022 07:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia, AS Roma kabarnya tertarik mengamankan tanda tangan bintang Real Madrid, Nacho Fernandez di bursa transfer musim panas.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia, AS Roma kabarnya tertarik mengamankan tanda tangan bintang Real Madrid, Nacho Fernandez di bursa transfer musim panas.

Keputusan I Giallorossi memasukkan nama Nacho Fernandez dalam daftar belanja klub lantaran desakan langsung dari Jose Mourinho.

Baca Juga

The Special One - julukan Mourinho memang bakal ugal-ugalan dalam saga transfer musim panas. Itu terjadi setelah Mou memenangi UEFA Conference League.

Untuk diketahui, AS Roma mampu menjuarai UEFA Conference League usai menumbangkan Feyenoord di partai puncak.

Dalam laga final yang berlangsung di Albania Kamis (26/05/22) itu, AS Roma menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Nicolo Zaniolo pada menit ke-31 memanfaatkan assist Gianluca Mancini.

Baca Juga

Usai memenangi kompetisi kelas tiga di Benua Biru tersebut Mou blak-blakan ingin timnya musim depan tampil kompetitif.

"Saya diberitahu hanya saya, Sir Alex (Ferguson) dan Giovanni Trapattoni memenangkan trofi dalam tiga dekade berbeda. Itu membuat saya merasa sedikit tua, tapi itu bagus untuk karier saya,"  ucapnya pada Sky Sports.

"Sekarang saya bertahan, tidak ada keraguan. Saya hanya ingin tetap di Roma," imbuh dia.

Baca Juga

"Kami harus memahami bahwa kami dapat membangun proyek yang sangat kuat dengan profesional yang jujur ​​di sini," tandasnya.

Sejurus dengan itu, ia mendesak manajemen untuk menggaet pemain bintang. Salah satu yang ia bidik adalah bek Real Madrid, Nacho Fernandez


1. AS Roma Inginkan Nacho

Nacho Fernandez, bek sayap Real Madrid asal Spanyol.

Kabar AS Roma membidik Nacho Fernandez di bursa transfer musim panas dibocorkan oleh media terkemuka Spanyol, Diario SPORT.

Menurut laporan tersebut Jose Mourinho kebelet untuk reuni dengan Nacho di AS Roma. Diketahui jika Nacho memang sempat bekerja sama dengan Mou saat The Special One membesut Real Madrid.

Baca Juga

Bersama Mourinho, Nacho menunjukkan penampilan yang impresif. Catatan tersebut rupanya jadi pertimbangan Mourinho untuk membajak Nacho.

Kans Mourinho untuk membawa Nacho ke Stadion Olimpico terbilang terbuka lebar. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir Nacho selalu jadi pilihan kedua Los Blancos.

Ia kalah saing dengan Eder Miliato serta David Alaba yang nyaris tak tersentuh di starting XI Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Situasi tersebut diperparah dengan kedatangan Antonio Rudiger. Praktis hadirnya Rudiger bakal kian menggusur posisi Nacho. Tak heran jika dirinya mempertimbangkan untuk hengkang. Pun dengan Real Madrid yang tak akan mempersulit kepergiannya. 

"Penandatanganan Antonio Rüdiger menempatkan Nacho sebagai aktor sekunder untuk musim berikutnya," tulis laporan tersebut.

"Karenanya, beberapa klub berpikir untuk menggodanya. Salah satunya adalah Roma asuhan Jose Mourinho , pelatih yang memberinya alternatif di Real Madrid pada 2010,"

Baca Juga

"Mourinho menganggap bahwa pengalamannya di kompetisi internasional akan membuatnya menjadi penguat yang baik untuk proyeknya,"

Selain AS Roma, laporan yang sama menyebut jika Inter Milan juga memantau situasi dan siap menyergap Nacho jika benar-benar dilepas Real Madrid.


2. Mou Inginkan Bintang Valencia

Goncalo Guedes

Goncalo Guedes, telah meminta Valencia untuk jual dirinya. Disinyalir bahwa sang bintang diinginkan oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Banyak laporan yang mengatakan demikian bahwa Goncalo Guedes sudah mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Valencia musim panas ini.

Namun, masih diperlukan negosiasi lebih lanjut untuk untuk menurunkan harga yang diminta, yakni 40 juta euro.

AS Roma dikabarkan keberatan untuk mendatangkan jasa sang pemain dengan harga sedemikian.

Sebagai informasi, Goncalo Guedes adalah seorang pemain berkebangsaan Portugal yang bermain sebagai winger.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAS RomaNacho FernandezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini