x

Lengah, Arsenal Langsung Bergegas Tikung Transfer Lisandro Martinez dari Man United

Jumat, 1 Juli 2022 06:46 WIB
Editor: Juni Adi
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

FOOTBALL265.COM - Arsenal berpeluang besar untuk menggaet bek muda asal Argentina, Lisandro Martinez dari cengkraman Manchester United.

Nama Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas ini tengah menjadi komoditi panas, setelah banyak diincar klub-klub top Eropa.

Baca Juga

Manchester United adalah salah satunya. Setan Merah memang belakang selalu dihubungkan dengan sang pemain menyusul kedatangan pelatih baru Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Erik ten Hag adalah mantan pelatih Ajax Amsterdam yang notabenenya adalah klub Lisandro Martinez saat ini.

Manchester United ngotot ingin mendapatkan Lisandro Martinez untuk menambah kekuatan di lini belakangnya, yang tampil sangat kropos dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Namun hingga kini, progres transfer Lisandro Martinez ke Old Trafford hanya sebatas rumor belum ada aksi nyata dari Manchester United untuk melayangkan pembicaraan.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United berpotensi gagal mendapatkan Martinez. Sang bek dikabarkan sedang masuk dalam pantauan Arsenal.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius ingin mendatangkan Martinez. Karena ia butuh tambahan bek di lini pertahanan mereka.


1. Harga Lisandro Martinez

Wajah kecewa Ben White pasca Arsenal takluk dari Newcastle United (17/05/22). (Foto: REUTERS/Scott Heppell)

Musim lalu Arsenal di bawah pimpinan Mikel Arteta sangat bergantung dengan due bek Gabriel-Ben White.

Sehingga ketika salah satu dari mereka mengalami cedera, Arteta kelimpungan untuk mencari penggantinya.

Baca Juga

Itu sebabnya pria asal Spanyol ini menuntut klub untuk segera merampungkan transfer Lisandro Martinez, dan menilai kalau sang bek cocok dengan skeman permainannya.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal saat ini sedang tancap gas untuk mendapatkan jasa Martinez.

Baca Juga

Mereka tahu bahwa Setan Merah sedang tidak fokus dalam transfer sang bek. Karena Manchester United sedang mencoba menyelesaikan transfer Frenkie De Jong dan Tyrell Malacia.

Arsenal sendiri siap-siap untuk merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, karena dirinya dibandrol cukup tinggi.

Baca Juga

Raksasa Belanda itu menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk pemain Timnas Argentina tersebut.


2. Calon Rekrutan Baru Arsenal

Raphinha, Leeds United.

Arsenal bisa dikatakan untung dalam jangka waktu yang panjang setelah gagal menyaingi harga yang ditawarkan Chelsea untuk merekrut Raphinha dari Leeds United.

Pada musim panas kali ini, Arsenal bersaing dengan Chelsea dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Raphinha. Sayangnya, Raphinha dikabarkan segera berlabuh ke Stamford Bridge.

Memang Arsenal dan Barcelona sendiri sudah memantau Raphinha apalagi secara terang-terangan menyampaikan ia ingin berganti klub.

La Blaugrana sendiri bisa dibilang sempat menjadi klub favorit sebagai Pelabuhan Raphinha berikutnya. Bahkan keinginannya juga disambut oleh Presiden Barcelona, Juan Laporta, yang blak-blakan ingin mendatangkannya ke Camp Nou.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Raphinha Ditikung Chelsea, Arsenal Dapat Berkah Terselubung

Bursa TransferManchester UnitedArsenalAjax AmsterdamEredivisie BelandaLisandro Martinez

Berita Terkini