x

Jadwal Piala AFF Wanita 2022 Hari Ini: Timnas Indonesia Jumpa Raksasa Thailand

Senin, 4 Juli 2022 10:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal pertandingan pertama Grup A Piala AFF Wanita 2022 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Senin (04/07/22) pukul 18.00 WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan pertama Grup A Piala AFF Wanita 2022 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Senin (04/07/22) pukul 18.00 WIB.

Pasukan Garuda Pertiwi akan melakoni laga pertama Piala AFF Wanita mereka kontra Timnas Putri Thailand di City of Imus Grandstand, Filipina.

Baca Juga

Penyerang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, dkk. sudah berada di Filipina sejak dua hari lalu dan di hari berikutnya langsung melakukan latihan sebelum pertandingan melawan Thailand sore nanti.

Berlatih di Stadion Binan, asisten pelatih Timnas Wanita Indonesia, Yopie Riwoe langsung memberikan instruksi kepada pasukannya untuk memulai recovery training.

Meskipun pasukan Rudy Eka Priyambada masih belum memiliki banyak pengalaman dan jam terbang internasional yang minim, ia tetap optimis meskipun tidak terlalu berharap banyak.

Baca Juga

Rudy mengungkapkan bahwa keikutsertaan Garuda Pertiwi di Piala AFF Wanita 2022 tak lebih agar para anak asuhnya bisa memahami pelaksanaan turnamen Piala AFF.

Ia juga menyampaikan bahwa pertandingan di Piala AFF bisa memberikan banyak pengalaman serta menambah jam bermain pasukannya agar bisa tampil lebih baik lagi kedepannya.

Akan tetapi, saat laga sore nanti, Rudy Eka berharap agar Zahra Muzdalifah, dkk. terus mewaspadai semua lini dari pasukan Thailand, terlebih kepada striker mereka, Kanyanat Chetthabutr.

Baca Juga

Pertandingan sore nanti bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi skuat Timnas Wanita Indonesia, mengingat lawan mereka adalah sang peraih emas SEA Games.

Namun, laga itu juga bisa menjadi pertandingan ajang balas dendam ketika Garuda Pertiwi dikalahkan Thailand dengan skor 0-4 di Piala Asia Wanita 2022 lalu.


1. Jadwal Piala AFF Wanita 2022

Pemain timnas wanita Indonesia, Adelita Veronika

Selain pertandingan pasukan Garuda Pertiwi melawan Timnas Putri Thailand, jadwal Piala AFF Wanita 2022 hari ini juga akan diramaikan dengan duel antara Singapura vs Malaysia dan Filipina vs Australia.

Berikut ini jadwal lengkap Piala AFF Wanita 2022, Senin (04/07/22):

Grup A

15.00 WIB: Singapura vs Malaysia

18.00 WIB: Filipina vs Australia

18.00 WIB: Indonesia vs Thailand

Bola InternasionalTimnas Wanita IndonesiaZahra MuzdalifahPiala AFF Wanita 2022

Berita Terkini