x

Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Inter Milan Putuskan Mundur Kejar Paulo Dybala

Rabu, 6 Juli 2022 14:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Teka-teki liar yang menyebabkan Inter Milan memutuskan mundur dalam perlombaan tanda tangan eks Juventus, Paulo Dybala akhirnya terjawab.

FOOTBALL265.COM - Teka-teki liar yang menyebabkan Inter Milan memutuskan mundur dalam perlombaan tanda tangan eks Juventus, Paulo Dybala akhirnya terjawab.

Selidik punya selidik, ada pengaruh bos I Nerazzurri Steven Zhang yang dilaporkan telah memblokir kesepakatan tersebut.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

Baca Juga

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini karirnya akan berlanjut di luar Turin,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun kabar tersebut tampaknya bakal berakhir antiklimaks.

Baca Juga

Bagaimana tidak, I Nerazzurri telah mengambil keputusan untuk menarik diri dalam perlombaan eks Palermo tersebut.

Usut punya usut, bos Inter Milan Steven Zhang dilaporkan telah memblokir kesepakatan tersebut. Padahal Beppe Marotta sudah dekat untuk menggaet Dybala.


1. Diblokir Presiden Inter Milan

Paulo Dybala sukses mencetak sebuah rekor di laga Juventus vs Inter Milan

Isu liar tersebut dibocorkan oleh jurnalis Italia, Sandro Sabatini. Menurutnya Zhang kemungkinan besar telah memblokir kesepakatan yang sudah dijalin antara Dybala dan Beppe Marotta.

Alhasil, kini Inter Milan semakin jauh dari Dybala. Padahal beberapa waktu lalu La Joya dilaporkan sudah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi 4 tahun dengan Inter Milan.

Baca Juga

“Fakta bahwa kami tidak lagi berbicara tentang Dybala menyembunyikan sesuatu," ujar Sabatini melansir dari Calciomercato.

"Tidak ada yang pernah meragukan bahwa ada kesepakatan dengan Marotta.Yang sudah lama saya curigai adalah Zhang yang menolak inisiatif Marotta,"

"Itu akan menjadi kesalahan kecil bagi CEO Nerazzurri,"

Baca Juga

Menurut rumor yang berkembang, Dybala sendiri langsung bermanuver pasca Inter Milan tak kunjung membawanya ke Giuseppe Meazza.

La Joya kabarnya ia bakal merantau ke luar negeri. Tercatat, ia punya pelamar dari Spanyol maupun Inggris.

Akan tetapi, Dybala lebih memprioritaskan untuk bergabung di Liga Inggris andai klub Italia tak mampu meyakinkannya.

Baca Juga

Jika itu terjadi maka Manchester United diyakini akan memenangi perlombaan. Setan Merah diisukan sudah melakukan kontak langsung dengan Dybala untuk menjajaki peluang transfer tersebut.

Dybala diplot Manchester United untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo yang sudah mantap untuk angkat kaki dari Old Trafford.


2. Inter Milan Bidik Bek Bundesliga

Manuel Akanji, bintang muda Borussia Dortmund.

Setelah ditinggalkan Milan Skriniar menuju Paris Saint-Germain, kini Inter Milan dikabarkan berniat untuk membungkus Manuel Akanji dari Borussia Dortmund.

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk kepindahan pemain belakangnya, Milan Skriniar.

Pada bursa transfer musim ini, rumor sedang dihangatkan dengan isu kepergian Milan Skriniar dari I Nerazzurri. Pemain belakang asal Slovakia itu santer dikabarkan akan hengkang menuju PSG.

Minat Paris Saint-Germain kepada Skriniar tak lepas dari keinginan Nasser Al-Khelaifi untuk merombak lini belakang mereka setelah penampilan tak memuaskan dari Sergio Ramos, dkk.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini