x

Bursa Transfer: Bukan Milan atau Inter, Klub Liga Italia Ini Malah yang Terdepan Buru Paulo Dybala

Selasa, 12 Juli 2022 16:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Niatan Paulo Dybala untuk mencari klub Liga Italia di bursa transfer musim panas kali ini bisa jadi jalan bagi Napoli mendekatinya.

FOOTBALL265.COM - Liga Italia (Serie A) diyakini masih akan jadi destinasi favorit bagi Paulo Dybala di bursa transfer kali ini dan sekarang ia punya klub peminat baru.

Setelah dihubungkan berkali-kali dengan AC Milan dan Inter Milan, kini La Joya isunya berada dalam daftar incaran Napoli.

Baca Juga

Kabar ini dihembuskan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, setelah adanya bocoran jika saat ini Dybala tengah dilanda kecemasan.

Belum kunjung rampungnya negosiasi dengan Inter Milan jadi alasannya. Dybala berhak panik mengingat Liga Italia musim 2022/2023 sudah akan bergulir pada 13 Agustus mendatang.

Bila tidak segera menemukan klub baru, maka persiapan eks bintang Juventus dan Palermo itu bisa terganggu dan akhirnya terancam tidak maksimal kala menjalani debut.

Baca Juga

Paulo Dybala bersama agennya, Jorge Antun, sebelumnya sudah sempat menjalani negosiasi yang sangat intens dengan Inter Milan untuk bergabung sebagai free agent alias gratisan.

Hanya saja kemudian fokus Il Nerazzurri beralih ke Romelu Lukaku yang mereka baru saja resmikan kepulangannya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Setelah itu belum ada lagi indikasi jika perbincangan di antara kedua pihak kembali berlanjut. Di sinilah dimana Napoli coba menyusup.

Baca Juga

Napoli pada Liga Italia musim lalu sempat menjadi kandidat untuk juara namun pada akhirnya harus finish di peringkat ketiga di bawah AC Milan dan Inter Milan.

Il Partenopei butuh belanja cerdas di bursa transfer untuk bisa kembali bersaing dengan duo Kota Mode tersebut dan Dybala bisa menjadi sosok yang cocok untuk mereka.


1. Butuh Ganti Insigne dan Mertens

Lorenzo Insigne dan Dries Mertens

Kebetulan Napoli baru saja ditinggal oleh salah satu pemain paling besar dan berpengaruh mereka dalam diri Lorenzo Insigne.

Insigne yang tidak cuma bintang lokal didikan akademi namun juga kapten memutuskan untuk merumput di Major League Soccer bersama Toronto FC usai kontraknya habis pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga

Pemain depan senior lainnya, Dries Mertens, pun bisa pergi meninggalkan Naples mengingat hingga kini kontrak pemain 35 tahun itu belum juga diperpanjang.

Kepergian Insigne dan Mertens yang merupakan dua ikon modern mereka dalam waktu berdekatan bisa membuat Napoli gagal meramaikan bursa juara Liga Italia lagi musim depan.

Paulo Dybala punya kaliber yang setara dengan dua pemain tadi dan dipastikan bisa langsung menembus starting XI racikan Luciano Spalletti.

Baca Juga

Iming-iming untuk menjadi pemain utama di San Paolo mungkin bisa membuat penyerang versatile 28 tahun itu tergoda untuk datang.

Terakhir kalinya Napoli punya bintang Argentina sebagai pusat permainan tim mereka langsung menuai sukses besar. Yakni kala diperkuat Diego Maradona di dekade 80-an dimana dua trofi Liga Italia dan Liga Europa bisa direngkuh.

Baca Juga

Masih menurut Gazzetta, Dybala bergabung dengan Napoli bukan sebuah kemustahilan meski Juventus yang sebelumnya ia bela punya rivalitas sengit.

Masih ada waktu bagi Napoli sampai 31 Agustus 2022 untuk mengamankan jasa Paulo Dybala yang merupaka salah satu pemain papan atas Liga Italia dewasa ini.


2. Dybala Bisa Jadi Kunci Sukses Inter Musim Depan

Paulo Dybala

Inter Milan disebut-sebut bisa kembali menjadi juara Liga Italia di musim 2022/2023 jika menggaet Paulo Dybala di bursa transfer.

Inter Milan disebut-sebut bisa kembali merebut juara Liga Italia di musim 2022/2023 dengan satu syarat utama.

Inter Milan sebenarnya mendatangkan beberapa pemain besar pada bursa transfer musim panas kali ini, dengan transfer terbesar terjadi atas nama Romelu Lukaku dari Chelsea.

Selain Lukaku, Inter Milan juga mendatangkan pemain tengah dengan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan yang akan menambah kualitas juga dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Inter Milan bisa saja kembali merebut gelar juara Liga Italia andai mampu mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca selengkapnya: Syarat Inter Milan Juara Liga Italia Musim Depan, Datangkan Paulo Dybala

Bursa TransferNapoliPaulo Dybala

Berita Terkini