x

Rekap Rumor Transfer: Bayern Munchen Bidik Harry Kane, Real Madrid Bungkus Titisan Ibrahimovic

Selasa, 12 Juli 2022 06:38 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap Rumor Transfer: Bayern Munchen Bidik Harry Kane, Real Madrid Bungkus Titisan Ibrahimovic. (Foto: Reuters/Paul Childs)

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Senin (11/07/22) lalu, termasuk Bayern Munchen yang mengincar Harry Kane sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Teka-teki siapa yang akan menggantikan kepergian mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski mulai terjawab. Die Roten rupanya menjatuhkan pilihan pada bomber ganas di Liga Inggris.

Baca Juga

Sosok yang dimaksud bukanlah Cristiano Ronaldo melainkan penyerang Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane. Rumor liar Bayern Munchen membidik Harry Kane untuk menggantikan Robert Lewandowski datang dari media Jerman, Kicker.

Menurut laporan tersebut, nama Kane dipertimbangkan managemen Bayern Munchen untuk menambal kepergian Lewandowski.

Baca Juga

Dengan kualitas plus insting seorang killer yang tak jauh beda dengan Lewandowski, Kane dianggap cocok sebagai suksesor bintang Polandia tersebut.

Manchester United

Beralih ke Liga Inggris, Manchester United dilaporkan ingin menggaet bintang terbuang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Setan Merah untuk mengincar Paredes tak lepas dari drama transfer Frenkie de Jong yang kian berbelit-belit.

Baca Juga

Kabar Manchester United membidik Paredes dibocorkan oleh media ternama Prancis, L'Equipe. Menurut laporan tersebut, Manchester United tak main-main untuk mengejar Paredes.

Bahkan, Setan Merah telah melakukan kontak dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjajaki peluang transfer tersebut. Untuk mendapatkan sang pemain, Manchester United harus siap menggelontorkan dana tak kurang dari 35 juta euro.


1. AC Milan

Logo AC Milan

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan akhirnya bissa bernafas lega usai Samuel Castillejo putuskan untuk hengkang dan memilih reuni dengan Gennaro Gattuso di Valencia.

Kabar hengkangnya pemain yang terpinggirkan oleh AC Milan itu diketahui dari laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio.

Baca Juga

Dilansir dari laman pribadinya, Castillejo disebut memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, yakni Spanyol dan bergabung dengan Valencia.

Kabar hengkangnya ke Valencia di musim panas ini seakan merealisasikan transfer tertunda pada bursa transfer Januari 2022 lalu.

Baca Juga

Sebagai informasi, Valencia sudah mencoba mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu sejak Januari. Namun, transfernya sempat tersendat karena persoalan harga.

Barcelona

Barcelona telah mengajukan tawaran terlambat senilai 63 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun untuk merekrut Raphinha dari Leeds United.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona sepertinya sudah memenangkan perlombaan untuk perekrutan Raphinha. Mereka mengajukan tawaran yang cukup besar untuk melewati pesaingnya yaitu Chelsea.

Baca Juga

Winger asal Brasil itu pun juga sudah merentangkan tangannya lebar-lebar terkait kepindahannya ke Camp Nou.

Raksasa Spanyol itu akan mendaratkan playmaker Leeds United dalam kesepakatan senilai 63 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun.


2. Real Madrid

Alexander Isak jadi incaran Real Madrid.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan membidik bomber Real Sociedad, Alexander Isak di bursa transfer musim panas ini.

Sosok yang dijuluki titisan Zlatan Ibrahimovic tersebut diplot Los Blancos untuk menambal kepergian Luka Jovic yang resmi menyebrang ke Fiorentina.

Jovic telah menekan kontrak berdurasi 2 musim alias tinggal di Stadion Artemio Franchi hingga 2024 mendatang. La Viola tak perlu merogoh kocek sepeserpun untuk menggaet Jovic. Bahkan, Los Blancos ikut menanggung separuh gajinya.

Sebagai gantinya, Real Madrid akan mendapat komisi hingga 50% jika sewaktu-waktu La Viola menjual Jovic ke klub lain.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaBayern MunchenAC MilanPSGRobert Lewandowski

Berita Terkini