x

Bursa Transfer: Apes! Tawaran AC Milan untuk De Ketelaere Ditolak Lagi

Jumat, 15 Juli 2022 00:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Charles De Ketelaere gelandang Belgia

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dirasa apes setelah tawaran keduanya untuk Charles De Ketelaere ditolak Club Brugge kembali.

Kampiun Liga Italia, AC Milan, dikabarkan segera melayangkan tawaran ketiga untuk mengamankan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Baca Juga

Charles De Ketelaere dikabarkan bakal direkrut AC Milan, bahkan sang pemain digadang-gadang bakal menjadi ‘The Next Ricardo Kaka’.

AC Milan tengah bergegas menyelesaikan negosiasi transfer pemain yang sempat tertunda setelah Direktur Teknik mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, menandatangani kontrak baru.

Seperti yang diketahui, Maldini dan Massara akan menjalankan tugas lebih cepat berhubung musim 2022/2023 bakal dimulai lebih awal, yaitu 13 Agustus mendatang.

Baca Juga

Kemajuan signifikan tampaknya telah ditunjukkan oleh kedua Direktur Teknik tersebut lantaran AC Milan selangkah lagi bisa mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge.

AC Milan telah mengajukan tawaran pertama kepada klub Belgia tersebut di kisaran 20 juta euro atau sekitar 312 miliar rupiah ditambah bonus.

Hanya saja, Club Brugge rupanya mematok harga dua kali lipat dari yang ditawarkan AC Milan. Klub asal Belgia tersebut meminta minim 40 juta euro atau sekitar 624 miliar rupiah untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

I Rossoneri bisa dibilang beruntung jika mampu mendapatkan tanda tangan pemain muda Belgia tersebut. PAsalnya, sang pemain dinilai mempunyai kecerdasan yang lebih.

Bahkan pada musim 2021/2022 yang lalu, De Ketelaere menorehkan catatan 18 gol dan 10 assist dalam 49 penampilan bersama Club Brugge.

Tak menyerah, AC Milan dikabarkan segera mengajukan tawaran ketiga untuk mengamankan jasa Charles De Ketelaere. Namun, hal tersebut disinyalir tak akan mudah.


1. AC Milan Ketar-ketir Bisa Kalah Saing

Charles de Ketelaere, pemain incaran AC Milan. Foto: Instagram@charlesdeketelaere

Sementara AC Milan menyiapkan tawaran ketiganya, tiba-tiba ada klub asal Inggris yang masuk dalam perburuan mendapatkan Charles De Ketelaere.

Klub tersebut adalah Leeds United. Klub asal Liga Inggris tersebut mengajukan tawaran yang jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan AC Milan sebelumnya.

Baca Juga

Jurnalis, Daniel Longo, melaporkan tawaran kedua AC Milan ditolak mentah-mentah lantaran Leeds United berani menawar lebih tinggi untuk pemain asal Belgia tersebut.

Untuk mengamankan jasanya, mau tak mau I Rossoneri harus setidaknya menyamakan tawaran klub asal Inggris tersebut karena Milan sejatinya sudah memiliki kesepakatan secara pribadi dengan De Ketelaere.

Leeds United sendiri kedapatan rezeki nomplok setelah berhasil menjual Raphinha senilai 60 juta poundsterling atau sekitar 1 triliun rupiah.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Leeds United berani menawar Charles De Ketelaere di angka 37 juta euro atau setara dengan 556,1 miliar rupiah.

Di sisi lain, AC Milan kini tengah mempersiapkan tawaran senilai 30 juta euro atau sekitar 450,9 miliar rupiah ditambah bonus sebesar 5 juta euro sehingga bila ditotal menjadi 35 juta euro.

Jumlah uang tersebut dirasa cukup dapat menyaingi harga yang ditawarkan Leeds United. Siapa tahu De Ketelaere memaksa klubnya untuk menerima tawaran AC Milan layaknya Raphinha yang memaksa The Whites untuk menerima tawaran Barcelona.


2. Begitu Kepengen De Ketelaera, Ini 'Pengorbanan' AC Milan

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya masih kekeh memboyong pemain Club Brugge berjuluk titisan Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere.

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut belakangan memang sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.

Bahkan, dulu ia juga sempat dikaitkan bersama rekan setimnya di Club Brugge, Noa Lang. Akan tetapi, hingga saat ini transfer sang pemain ke AC Milan ternyata tidak kunjung menjadi kenyataan.

Namun penggemar masih bisa berharap sang raksasa Liga Itala bakal mendatangkan Charles De Ketelaere karena hasrat klub yang begitu besar untuk menjadikannya pemain di skuat Stefano Pioli.

Salah satu buktinya, AC Milan dikabarkan menaikkan tawaran untuk Charles De Ketelaere menjadi 30 juta euro (sekitar Rp451,5 miliar) termasuk bonus, seperti diwartakan laman Football Italia.

Baca selengkapnya: Hasrat Setinggi Langit Ngidam Charles De Ketelaere, Segini AC Milan Rela 'Berkorban'

Bursa TransferAC MilanLeeds UnitedCharles De Ketelaere

Berita Terkini