x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bungkus Bakat Besar Amerika Selatan, Atletico Siap Boyong Ronaldo

Sabtu, 16 Juli 2022 06:32 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada Jumat (15/07/22) kemarin, termasuk AC Milan bungkus bakat besar dari Amerika Selatan. (Foto: REUTERS/David Klein)

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada Jumat (15/07/22) kemarin, termasuk AC Milan bungkus bakat besar dari Amerika Selatan.

Selain AC Milan, ada juga rumor bursa transfer soal ketertarikan pelath Atletico Madrid kepada mega bintang Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

AC Milan

Juara bertahan Liga Italia (Serie A) yakni AC Milan tidak hanya berburu pemain berpengalaman saja di bursa transfer musim panas kali ini.

Rossoneri juga ingin mendatangkan sejumlah wonderkid untuk mereka matangkan bakatnya dan itu yang coba mereka lakukan pada  dan Gabriel Silva.

Baca Juga

Cuenca menurut laporan dari Calciomercato, Hugo Cuenca sudah mendarat di Italia dan bahkan telah mengikuti latihan pramusim bersama skuat utama arahan Stefano Pioli.

Gelandang berusia 17 tahun tersebut diperkirakan datang dengan biaya sebesar 400.000 Euro dari CD Capiata, sebuah klub dari Paraguay yang merupakan negara asalnya.

Manchester City dan Arsenal

Beralih ke Liga Inggris (Premier League), Manchester City membuka tangan untuk penjualan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Arsenal tertarik pada Oleksandr Zinchenko, pasalnya Arsenal sedang mencari sosok bek kanan yang memiliki mental juara.

Baca Juga

Sejauh ini, pemain kebangsaan Ukraina yang lahir pada 15 Desember 1996 itu telah memenangkan empat gelar Liga Inggris bersama Manchester City.

Melansir dari Transfermarkt, Zinchenko total telah memainkan sebanyak 192 pertandingan sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola. Dari seluruh laga yang dilakoninya tersebut, dirinya mampu mengemas lima gol, sekaligus membuat 31 assist.


1. Manchester United

Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya resmi mengumumkan Christian Eriksen sebagai rekrutan baru di bursa transfer musim panas ini.

Christian Eriksen menjadi pemain kedua yang didaratkan oleh Manchester United, setelah sebelumnya resmi memperkenalkan Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Baca Juga

Setelah mendatangkan Christian Eriksen, Manchester United dikabarkan bakal berfokus penuh pada perekrutan bek Ajax Amsterdam bernama Lisandro Martinez.

Bayern Munchen

Beralih ke Bundesliga Jerman, klub raksasa Bayern Munchen sedang menawarkan suksesor Franck Ribery, Leroy Sane ke beberapa tim di Eropa, salah satunya adalah Real Madrid.

Baca Juga

Leroy Sane berada di ambang pintu keluar Bayern Munchen, setelah ketegangan yang terjadi dengan sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Baca Juga

Real Madrid akan menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan dari Leroy Sane, pasalnya Los Blancos juga telah menjual Luka Jovic ke Fiorentina.

Luka Jovic melakukan penandatanganan kontrak dengan Fiorentina dengan durasi kontrak selama dua tahun, dengan gratis setelah masa baktinya tak diperpanjang oleh El Real.


2. Atletico Madrid

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan jadi incaran klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Juru taktik Los Rojiblancos, Diego Simeone memplot Ronaldo untuk menggantikan kepergian Luis Suarez yang resmi meninggalkan Wanda Metropolitano.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit. Muncul gosip jika CR7 tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag.

Valencia

Juru taktik Valencia, Gennaro Gattuso kabarnya memasukkan bintang terbuang Arsenal bernama Lucas Torreira dalam pembelian prioritasnya di bursa transfer musim panas ini.

Gennaro Gattuso telah ditunjuk Valencia untuk mengampu klub mulai musim 2022-2023. Ia telah meneken kontrak berdurasi dua tahun alias tinggal di Stadion Mestalla hingga 2024.

Layaknya pelatih anyar pada umumnya, Gattuso mulai ancang-ancang untuk mempersiapkan timnya musim depan. Setelah resmi menggaet Samu Castillejo, Gattuso kabarnya ingin menggaet wajah anyar lagi ke Stadion Mestalla pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAtletico MadridManchester UnitedCristiano RonaldoBayern MunchenAC MilanValencia

Berita Terkini