x

AC Milan Hampir Dapat Bek Baru, Agen Bek Muda Tottenham Hotspur Sudah Tiba di Italia

Selasa, 19 Juli 2022 23:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

FOOTBALL265.COM – Agen dari pemain Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, disebut sudah tiba di Milan untuk melakukan pembicaraan dengan raksasa Liga Italia, AC Milan.

Pemain Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga disebut-sebut bakal segera hengkang ke AC Milan, lantaran agennya, Roberto De Fanti sudah datang ke Milan.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa tidak ada pertemuan yang direncanakan, tetapi, Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan menggunakan Casa Milan untuk melakukan diskusi.

Kabarnya, AC Milan sudah sepakat secara personal dengan Japhet Tanganga, meskipun kesepakatan dengan Tottenham Hotspur selaku tempatnya bernaung belum sepakat.

AC Milan akan memberikan tawaran berupa pinjaman kepada Tottenham Hotspur dan bertemu dengan Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici.

Baca Juga

Japhet Tanganga saat ini berusia 23 tahun dan sudah mendapatkan 29 penampilan bersama The Lilywhites di musim 2021/2022 silam.

11 penampilan teranyar Tanganga bersama Tottenham Hotspur justru datang ketika Antonio Conte memulai jadi pelatih di Januari 2022 silam.

Sebelumnya, AC Milan kehilangan bek usai melepas sang kapten, Alessio Romagnoli ke Lazio dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Alessio Romagnoli mengirimkan pesan kepada mantan timnya sekaligus juara Liga Italia musim lalu, AC Milan, pasca resmi berseragam Lazio.

AC Milan harus menerima kenyataan berpisah dengan mantan kaptennya tersebut dengan status bebas transfer usai bersama selama tujuh tahun.


1. Romagnoli Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak untuk AC Milan

Alessio Romagnoli (Milan) dan Fernando Llorente (Udinese).

Bek berusia 27 tahun itu dilaporkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan AC Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini membuatnya kemudian bisa angkat kaki dan bergabung Lazio dengan status bebas transfer di musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Kepindahan Romagnoli ke Lazio sendiri menuai kontroversi di kalangan fans. Kontroversi ini kian menjadi-jadi usai beredarnya pengakuan dari sang pemain sendiri.

Dilansir dari laman resmi Lazio, Romagnoli menyebutkan kepindahannya dari AC Milan ke Lazio seakan mimpi yang jadi kenyataan baginya.

Pasalnya, dirinya dan keluarganya merupakan fans Lazio. Sehingga, kepindahannya dari AC Milan ke tim ibu kota itu menjadi sebuah momen emosional baginya.

Baca Juga

“Saya rasa mimpi masa kecil saya telah menjadi kenyataan, karena itu bukan untuk bermain di Serie A, tapi bermain untuk Lazio,” ujar Romagnoli.

“Nenek saya, orang yang dekat dengan saya, adalah pendukung Lazio, dan juga ayah saya. Saya rasa ini momen emosional dalam karier saya, tapi juga secara umum,” lanjutnya.

Kebahagiaan Romagnoli usai bergabung Lazio pun membuat AC Milan sengsara. Pasalnya, Rossoneri dipaksa untuk mencari bek baru.


2. AC Milan Cari Bek Baru Gantikan Romagnoli

Alessio Romagnoli (Milan) dan Fernando Llorente (Udinese).

Bursa transfer musim panas ini pun dimanfaatkan AC Milan untuk mencari bek baru, usai Alessio Romagnoli angkat kaki secara gratis ke Lazio.

AC Milan telah menunjukkan i’tikadnya dalam mencari bek baru dengan mendekati Sven Botman yang saat itu masih berseragam Lille.

Hanya saja, usaha AC Milan masih kalah dengan kemampuan finansial Newcastle United yang berhasil membajak pemain asal Belanda itu.

Gagal mendapatkan Botman, AC Milan mencoba mencari alternatif lain. Salah satunya adalah Francesco Acerbi dari Lazio.

Baca Selengkapnya: Petinggi Tottenham Berada di Milan, Paolo Maldini Percepat Transfer Japhet Tanganga

AC MilanTottenham HotspurLiga ItaliaJaphet Tanganga

Berita Terkini