x

Ogah Ditendang ke Olympique Marseille, Bintang AS Roma Hanya Mau Pindah ke AC Milan

Rabu, 20 Juli 2022 14:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Gelandang AS Roma, Jordan Veretout rupanya enggan dilego ke Olympique Marseille. Veretout rupanya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia (Serie A). Ia pun menunjuk AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Gelandang AS Roma, Jordan Veretout rupanya enggan dilego ke Olympique Marseille. Veretout rupanya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia (Serie A). Ia pun menunjuk AC Milan.

Bagi Veretout, Tim Merah Hitam punya nilai plus. Di samping itu, fakta bahwa I Rossoneri masih mencari pengganti Franck Kessie juga membuatnya memilih AC Milan.

Baca Juga

Untuk diketahui, masa depan Jordan Veretout bersama AS Roma memang tengah diungkit-ungkit. Muncul gosip jika dirinya masuk daftar jual klub.

Kabarnya, Veretout jadi korban revolusi Jose Mourinho yang menginginkan skuat I Giallorossi tampil kompetitif di musim anyar.

Meski kontrak Veretout masih tersisa hingga 2024 mendatang namun AS Roma tak mengesampingkan penjualan jika ada tawaran menarik dari klub lain.

Baca Juga

Nantinya, Veretout bakal senasib dengan Henrikh Mkhitaryan yang dibiarkan pergi padahal musim lalu jadi tulang punggung klub.

AS Roma tak perlu susah payah mencarikan pelamar bagi Veretout. Pasalnya, Olympique Marseille diaporkan menjadi klub terdepan untuk menggaetnya.

Lantaran kadung serius, klub asal Prancis tersebut dilaporkan sudah melakukan kontak dengan I Giallorossi dan di ambang menemukan kata sepakat.

Baca Juga

Dengan bantuan Cengiz Under dan Pau Lopez, Olympique Marseille optimis bisa membajak Veretout dalam waktu dekat.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, rumor gres dari Foot Mercato mengklaim jika  Veretout memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia (Serie A). Ia pun menunjuk AC Milan.


1. Lebih Pilih AC Milan

Jordan Veretout, gelandang yang sangat berperan di Fiorentina yang diincar AC Milan. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe)

Menurut laporan tersebut Olympique Marseille harus waspada dengan AC Milan mengingat Tim Merah Hitam tetap jadi yang favorit di mata Veretout.

I Rossoneri memang belum melayangkan proposal pembelian pada AS Roma, namun jika itu dilakukan maka Olympique Marseille harus mengubur mimpinya untuntuk menggaet eks Fiorentina itu.

Baca Juga

Ditambahkan oleh Foot Mercato jika Olympique Marseille hanya perlu meyakinkan Veretout untuk merantau ke Liga Prancis.

Pasalnya, klubnya saat ini yakni AS Roma telah memberi lampu hijau transfer tersebut mengingat Mourinho tak memasukkan namanya dalam proyeknua musim depan.

Apalagi musim ini I Giallorossi resmi menggaet Nemanja Matic dari Manchester United dengan status free transfer alias gratisan.

Baca Juga

"Wakil juara Prancis telah menempatkan Veretout di antara prioritas jendela transfer mereka," bunyi laporan tersebut.

"Pelatih baru Igor Tudor juga telah memvalidasi lintasan. OM mengandalkan hubungan baik mereka dengan Roma, di mana transfer Cengiz nder dan Pau Lopez telah diselesaikan, untuk menyelesaikan kesepakatan,"

Baca Juga

"Menurut informasi kami, AC Milan tetap menjadi pesaing serius dalam hal ini,"

Kami dapat mengonfirmasi bahwa Rossoneri harus mengajukan penawaran kepada Roma untuk Veretout,"

"Pemain memiliki preferensi untuk AC Milan. Oleh karena itu Marseille tahu apa yang diharapkan untuk menyelesaikan operasi,"


2. Bakayoko ke Klub Rival

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko selangkah lagi pisah jalan dengan jawara Liga Italia (Serie A) musim 2021-2022, AC Milan.

Gelandang pinjaman Chelsea tersebut tak masuk rencana taktik Stefano Pioli. Usut punya usut, usai ditendang I Rossoneri Bakayoko bakal membelot ke klub rival.

Sejatinya, isu kepergian Tiemoue Bakayoko bukanlah barang baru. Sepanjang kampanye musim 2021-2022 nasibnya di San Siro diselimuti tanda tanya besar.

Situasi tersebut tak lepas dari kurangnya menit bermain Bakayoko. Statistik mencatat, musim lalu Bakayoko baru mentas sebanyak 18 kali di semua ajang.

Apesnya lagi, dalam 18 kali penampilannya bareng AC Milan Bakayoko hanya dipercaya tampil 90 menit sebanyak 2 kali saja. Sisanya ia turun sebagai pemain pengganti.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanAS RomaLiga ItaliaAC Milan NewsJordan VeretoutBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini