x

Mengejutkan! Demi Anak Tercinta, Sir Alex Ferguson Langsung Sambut Kepulangan Cristiano Ronaldo

Selasa, 26 Juli 2022 21:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah absen dari tur pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kepulangan Cristiano Ronaldo mendapat sambutan dari Sir Alex Ferguson. (Foto: Reuters/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM – Setelah absen dari tur pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kepulangan Cristiano Ronaldo mendapat sambutan dari Sir Alex Ferguson.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah kembali ke Old Trafford.

Baca Juga

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah membuat kekacauan di Manchester United dengan mangkir dari latihan dan tur pramusim bersama pelatih anyar, Erik ten Hag.

Sebagaimana yang telah diketahui, bintang Portugal itu telah melewatkan empat pertandingan pramusim bersama Manchester United.

Bahkan, Erik ten Hag juga mengaku bahwa ia tak mengetahui alasan dari keputusan Ronaldo untuk mangkir dari latihan dan tur pramusim.

Baca Juga

Selain itu, Ronaldo juga terus dikaitkan dengan kepindahannya dari peraih gelar Liga Inggris terbanyak itu menyusul kegagalan Manchester United menembus tiket Liga Champions.

Agennya, Jorge Mendes sampai berkeliling Eropa demi menawarkan jasa kliennya, tapi nahas tak ada satu pun klub top yang mau meminang Ronaldo.

Menyelang laga pramusim kelima mereka melawan Atletico Madrid, penggemar sepak bola justru dikejutkan dengan kepulangan sang megabintang.

Baca Juga

Foto Ronaldo pergi menuju ke Carrington, tempat latihan Manchester United pun telah tersebar dengan cepat di media sosial.

Mengetahui kepulangan Ronaldo, Sir Alex Ferguson dikabarkan langsung bertolak untuk menggelar pembicaraan tiga pihak, antara dirinya, Ronaldo dan Erik ten Hag.


1. Sir Alex Ferguson Sambut Kepulangan Ronaldo

Sir Alex Ferguson menggunakan masker dengan cara yang salah di laga Manchester United vs Southampton

Dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (26/07/22) pagi waktu setempat, Sir Alex Ferguson dikabarkan telah tiba di tempat latihan Manchester United.

Kedatangannya dimaksudkan untuk menggelar pembicaraan dengan Erik ten Hag atas masa depan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Pelatih Legendaris Manchester United itu tiba satu jam setelah kedatangan Ronaldo yang ditemani oleh agennya, Jorge Mendes.

Diketahui bahwa Sir Alex Ferguson merupakan pihak yang memiliki peran dalam hal memikat Ronaldo untuk kembali ke Manchester United.

Sebelumnya Ronaldo terus memaksa untuk pergi, tetapi Manchester United bersikeras untuk mempertahankannya.

Baca Juga

Atas masalah tersebut, Sir Alex Ferguson lagi-lagi akan memainkan kunci penting dalam keputusan masa depan anak kesayangannya itu.

Sir Alex Ferguson mengaku ia memiliki tanggung jawab atas masa depan Ronaldo, menyusul dengan ketertarikan Manchester City kepada bintangnya itu.

“Banyak orang memainkan peran mereka, dan saya berkontribusi mengetahui bahwa, sungguh, Cristiano ingin datang ke sini. Itu penting. Itu bekerja dengan sangat baik,” ungkap Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

“Sangat melegakan karena saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk Manchester City, saya rasa tidak ada yang bisa,” sambungnya.

“Itulah mengapa kami harus membuat langkah-langkah untuk memastikan dia datang ke sini. Klub kemudian mengikuti dengan sangat baik, berbicara dengan Glazer, dan itu selesai,” pungkasnya.


2. Cristiano Ronaldo Relakan Liga Champions

Laga Liga Inggris Everton vs Manchester United, Sabtu (09/04/22). Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine.

Cristiano Ronaldo tampaknya bakal absen di kompetisi Liga Champions musim depan, lantaran klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United tak ingin melepas sang mega bintang dalam waktu dekat.

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, belakangan memang sedang dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United lantaran sudah melewatkan sejumlah laga pramusim klub di Thailand dan Australia.

Sebelumnya, pemain 37 tahun itu absen di pramusim Manchester United jelang Liga Inggris 22/23 dan menjadikan masalah keluarga sebagai alasannya.

Cristiano Ronaldo sendiri menurut The Athletic tiba di Manchester pada hari Senin (25/07/22) dan siap berdiskusi dengan manajemen Manchester United.

Cristiano Ronaldo kemudian mengabarkan bahwa dirinya ingin hengkang dari The Red Devils jika ada tawaran menarik yang datang.

Baca selengkapnya: Relakan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Siap Jilat Ludah Sendiri di Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoSir Alex FergusonLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini