x

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Cetak Brace, Septian Bagaskara Bikin Lulinha Ketar-ketir

Sabtu, 30 Juli 2022 08:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut top skor BRI Liga 1 2022-2023 hingga hari ini Sabtu (20/07/22) di mana pemain Rans Nusantara FC Septian Bagaskara mulai mengancam posisi Lulinha.

FOOTBALL265.COM - Berikut top skor BRI Liga 1 2022-2023 hingga hari ini Sabtu (20/07/22) di mana pemain Rans Nusantara FC Septian Bagaskara mulai mengancam posisi Lulinha.

Kompetisi bergengsi di tanah air, Liga 1 sudah mulai melangsungkan pekan kedua. Sejumlah hasil laga menarik pun tersaji.

Baca Juga

Tak hanya perkara papan klasemen, dalam perolehan daftar pemain tersubur alias top skor juga berlangsung sengit.

Hingga Sabtu (20/07/22) terdapat 5 nama yang cukup menonjol. Yakni Lulinha (Madura United), Ahmad Hardianto (Borneo FC), Septian Bagaskara (Rans Nusantara FC), Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos (PSS Sleman) hingga Wiljan Pluim (PSM Makassar).

Mula-mula, Septian Bagaskara tak diperhitungkan untuk nenteng di dalam daftar top skor. Pasalmya, di pekan pertama ia urung unjuk gigi untuk mencetak gol.

Baca Juga

Saat timnya bermain imbang 1-1 kontra PSIS Semarang, Septian Bagaskara gagal mencetak gol sekaligus gagal membawa Rans Nusantara meraup 3 poin penuh.

Barulah pada Jumat (19/07/22) eks Persik Kediri tersebut unjuk gigi dengan melesatkan dua gol sekaligus saat Rans Nusantara bentrok dengan PSS Sleman.

Brace Septian Bagaskara masing-masing ia lesatkan di menit krusial babak pertama tepatnya di menit ke-39 dan menit injury time jelang turun minum.

Baca Juga

Sayangnya, meski ia memborong 2 dari 3 gol Rans Nusantara FC namun Septian Bagaskara gagal membawa timnya meraup kemenangan lantaran laga berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Saat ini, Septian Bagaskara berada di dalam daftar pemain tersubur dengan koleksi 2 gol hasil dari 2 laga yang sudah ia mainkan.


1. Top Skor Liga 1 Hari Ini

Ilustrasi logo Liga 1 BRI 2021

Selain Septian Bagaskara, ancaman bagi Lulinha juga datang dari 3 pemain lain yakni Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos, Wiljan Pluim serta Ahmad Hardianto.

Dari ketiganya, barangkali Tallysson-lah yang bikin ketar-ketir Lulinha. Bagaimana tidak, penggawa PSS Sleman tersebut terbilang konsisten.

Baca Juga

Tallysson tercatat rajin merobek jala lawan di 2 pekan pembuka Liga 1 yakni saat bersua PSM Makassar dan Rans Nusantara FC.

Penampilan konsisten Tallyson bisa menjadi ancaman bagi Lulinha. Pun dengan 2 pesaingnya yang lain yaitu Wiljan Pluim dan Hardianto.

Adapun, untuk top skor Liga 1 masih dikuasai oleh bomber Madura United Lilinha. Hingga kini ia bercokol di puncak teratas dengan koleksi 3 golnya.

Baca Juga

Raihan 3 gol Lulinha lahir dari 1 laga saat Madura United menggasak Barito Putera dengan gelontoran 8 gol tanpa balas.

Lulinha masih berpotensi untuk menambah pundi-pundi golnya mengingat Laskar Sape Kerrab bakal melakoni laga krusial kontra Persib bandung pada hari ini Sabtu (30/07/22).

Untuk lebih lengkapnya, berikut top skor BRI Liga 1 2022-2023 hingga hari ini Sabtu (20/07/22).

Baca Juga

3 gol - Lulinha (Madura United).

2 gol - Septian Bagaskara (Rans Nusantara FC), Ahmad Hardianto (Borneo FC), Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos (PSS Sleman), Wiljan Pluim (PSM Makassar).

Liga IndonesiaTop SkorSeptian Satria BagaskaraBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Lulinha

Berita Terkini