x

Lupakan Kenangan Indah Masa Lalu, Sadio Mane Ingin Permalukan Liverpool di Liga Champions

Jumat, 5 Agustus 2022 17:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Sadio Mane pasca mencetak gol di laga RB Leipzig vs Bayern Munchen (31/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

FOOTBALL265.COM – Tak ingin mengingat kenangan indah masa lalu, pemain anyar Bayern Munchen, Sadio Mane, siap permalukan Liverpool apabila keduanya bertemu di Liga Champions.

Sadio Mane diketahui didatangkan Bayern Munchen dari Liverpool pada bursa transfer musim ini dengan menerima gaji per minggunya sebesar 250 ribu euro per minggu atau sekitar 3 miliar rupiah.

Baca Juga

Ketika disinggung soal goalnya melawan Bayern Munchen pada 2019, bintang Senegal ini berungkapan bahwa itu menjadi gol favoritnya yang kedua karena dirinya saat ini telah berseragam Die Rotten.

Bintang Senegal itu sesumbar bahwa timnya akan mengalahkan Liverpool jika keduanya bertemu di Liga Champions.

“Saya mengatakan mungkin (gol melawan Bayern Munchen) menjadi favorit saya," kata Sadio Mane, dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga

"Tetapi saya sekarang akan mengatakan itu menjadi gol favorit saya yang kedua, bukan pertama, karena dia (Neuer) adalah rekan setim saya,” katanya.

“Tidak saya bercanda… tentu saja, saya pikir itu adalah gol yang bagus, semacam gol yang baik. Kami memiliki permainan yang bagus. Ini di belakang kami. Jika kami akan bertemu lagi, tentu saja Bayern Munchen akan mengalahkan Liverpool".

Mane yang dibeli Bayern Munchen dengan bandrol sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar 518 miliar rupiah ini memiliki visi untuk memenangkan semua gelar bersama skuad asuhan Julian Nagelsmann itu.

Baca Juga

“Saya tidak berpikir itu (memenangkan Liga Champions) mudah. Saya ingin lebih jelas. Jika Anda bermain untuk Bayern Munchen, saya datang ke sini untuk memenangkan semua pertandingan sebisa mungkin,” kata Mane.

“Tentu saja untuk memenangkan semua trofi. Sebelum awal musim, tentu saja target kami adalah memenangkan semua trofi sebisa mungkin. Saya di sini untuk membantu rekan tim untuk mencapai impian kami,”. 


1. Jordan Henderson Ratapi Kepergian Sadio Mane dari Liverpool

Pemain Liverpool Jordan Henderson melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Villarreal. Foto: Reuters/Carl Recine

Gelandang milik klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool, Jordan Henderson, masih meratapi kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen.

Meski telah mendatangkan Darwin Nunez, namun kapten Liverpool ini masih merasakan kekosongan di skuad The Reds usai ditinggal penyerang timnas Senegal itu.

Baca Juga

Jordan Henderson juga mengungkapkan bahwa kehilangan Sadio Mane menjadi sebuah kehilangan yang berarti bagi skuad The Reds.

Di mata Henderson, Sadio Mane merupakan sosok yang periang, dan selalu jadi pembawa keceriaan di kamar ganti Liverpool.

“Saya pikir tim manapun di dunia akan merindukan Sadio Mane. Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan salah satu karakter terbaik di ruang ganti dan sekitar tempat itu,” kata Jordan Henderson, dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga

“Dia anak yang hebat, selalu tersenyum dan bercanda, serta sangat baik untuk dimiliki. (Mane) juga punya standarnya sendiri. Menjadi sebuah kerinduan besar bagi kami, tetapi itulah sepak bola,”

“Hidup terus berlanjut. Saya berharap yang terbaik untuknya dan berharap dia melakukanya dengan Bayern,”. 

Sadio Mane secara resmi bergabung dengan skuad Die Rotten dengan kesepakatan transfer yang mencapai 35 juta euro atau sekitar 535 miliar rupiah.

Baca Juga

Penyerang berusia 30 tahun itu mengakhiri karir cemerlangnya selama 6 tahun dan membuat lini serang The Reds bersama Firmino dan Salah menjadi menakutkan.

Kini, Liverpool mendatangkan striker Uruguay, Darwin Nunez, untuk menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Sadio Mane.


2. Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern München

Prediksi pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman).

Berikut ini prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan berlangsung Sabtu (06/08/22) pukul 01.30 WIB.

Bertanding di Stadion Deutsche Bank Park, Bayern Munchen akan mengawali kiprah mereka pada musim 2022-2023 dengan menghadapi ujian berat melawan sang tuan rumah markas Eintracht Frankfurt.

Tim besutan Julian Nagelsman ini sejatinya masih difavoritkan untuk memenangi laga pembuka Bundesliga 2022-2023. Pasalnya, skuad Die Roren terbilang sedang bagus-bagusnya.

Jelang pekan perdana Liga Jerman melawan Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen mengantongi modal apik usai menjuarai DFL Super Cup 2022 pekan lalu dengan mengalahkan RB Leipzig.

Namun demikian, Bayern Munchen wajib mewaspadai potensi tergelincir untuk kesekian kalinya di Stadion Deutsche Bank Park.


Baca selengkapnya: Prediksi Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: Ada Sadio Mane, Die Roten 3 Poin?

LiverpoolLiga ChampionsBayern MunchenSadio ManeOne Football

Berita Terkini