x

Rodrigo Moreno, Jebolan Real Madrid yang Ungguli Haaland dan Jesus di Top Skor Sementara Liga Inggris

Senin, 15 Agustus 2022 20:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Rodrigo Moreno usai mencetak gol di laga Leeds United vs Manchester City

FOOTBALL265.COM – Pemain jebolan Real Madrid yang kini membela Leeds United, Rodrigo Moreno kini berhasil menjadi top skor sementara Liga Inggris (Premier League).

Pemain Leeds United, Rodrigo Moreno kini tengah menarik perhatian penggemar Liga Inggris lantaran mampu memimpin perolehan top skor sementara Liga Inggris 2022/23.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Spanyol itu berhasil memimpin perolehan top skor sementara dengan tiga gol yang dicetaknya.

Menariknya, raihan gol yang ditorehkan oleh Rodrigo Moreno tersebut kini membuatnya berhasil mengalahkan Erling Haaland dan Gabriel Jesus.

Sejauh ini, Haaland baru menorehkan dua gol untuk The Citizens. Ia mencatatkan namanya di papan skor kala timnya meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 2-0.

Baca Juga

Selain berhasil mengungguli Erling Haaland, Moreno juga berhasil mengalahkan mesin gol Arsenal, Gabriel Jesus.

Di sisi lain, Rodrigo Moreno juga mampu mengungguli stirker berpengalaman milik Fulham, Aleksandar Mitrovic, yang juga mencetak dua gol.

Perolehan gol yang didapatkan oleh pemain berusia 31 tahun tersebut, dicetak kala Leeds melawan Southampton (dengan 2 gol).

Baca Juga

Tambahan satu gol lagi yang dicetak Moreno adalah kala The Peacocks mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2-1.


1. Jebolan Real Madrid

Rodrigo Moreno berselebrasi usai mencetak gol di laga Leeds United vs Manchester City

Rodrigo Moreno kini tengah menjalani musim ketiganya bersama dengan Leeds United. Sebelumnya, ia pernah membela Valencia, Benfica, dan Bolton.

Bersama Leeds United, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil menjadi daya tarik perhatian pada akhir pekan ini.

Baca Juga

Hal tersebut lantaran keberhasilannya mengalahkan Erling Haaland dan Gabriel Jesus dalam daftar top skor sementara Liga Inggris.

Rodrigo Moreno sendiri mengawali karir sepak bolanya dengan pindah ke Spanyol. Pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut kemudian menetep di Galicia, Spanyol.

Di Spanyol, Rodrigo mengawali karir mudanya dengan bergabung dengan klub RC Celta de Vigo.

Baca Juga

Kemudian, tahun 2009, pada usia 18 tahun, Rodrigo Moreno lalu pindah ke Real Madrid untuk mengembangkan karir sepak bolanya.

Bersama Real Madrid, Rodrigo Moreno langsung ditempatkan di tim C. Setelah itu, karena penampilannya yang mengamali kenaikan, ia lalu dipromosikan ke Real Madrid Castilla.

Bersama Real Madrid Castilla ia mengawali debutnya pada 29 November 2009 di pertandingan melawan UD Lanzarote.

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut Real Madrid Castilla berhasil menang dengan skor 4-3 dan Rodrigo Moreno bermain selama 29 menit.

Kini, pemain jebolan Real Madrid itu telah melanjutkan karirnya di tanah Inggris bersama Leeds United. Bersama Leeds United, sang pemain telah menunjukkan permainan yang cemerlang.


2. Rodrigo Moreno Kalahkan Striker Gacor Manchester City

Rodrigo Moreno saat mencetak gol di laga Inggris vs Spanyol.

Penyerang Leeds United, Rodrigo Moreno untuk sementara ini mampu memimpin perolehan top skor Liga Inggris 2022/23.

Hal tersebut disebabkan karena dari dua pertandingan yang telah dijalani di Liga Inggris, Rodrigo Moreno mampu menciptakan tiga gol.

Raihan yang ditorehkan oleh striker asal Spanyol itu lebih banyak dari rekurtan anyar Manchester City pada bursa transfer musim panas ini, Erling Haaland.

Haaland sendiri sejauh ini baru menyumbangkan dua gol untuk The Cityzens, hal tersebut dilakukannya membela timnya meraih kemenangan atas West Ham United, dengan skor 0-2.

Baca Selengkapnya: Top Skor Liga Inggris: Striker Leeds United Kangkangi Erling Haaland

Leeds UnitedGabriel JesusLiga InggrisErling Braut HaalandRodrigo Moreno

Berita Terkini