x

AC Milan Kebelet Ingin Tuntaskan Transfer Abdou Diallo, PSG Masih Gelengkan Kepala

Rabu, 17 Agustus 2022 16:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Itaia (Serie A) AC Milan kebelet ingin segera mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kebelet ingin segera mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

Sayangnya, hingga keinginan I Rossoneri masih urung terealisasi lantaran Les Parisiens diisukan tak tertarik dengan proposal yang dilayangkan AC Milan. Kok bisa?

Baca Juga

Abdou Diallo sendiri memang bukan nama yang asing bagi Paolo Maldini. Pasalnya, I Rossoneri sudah mengikuti Diallo sejak saga Januari 2022 lalu.

Manuver Tim Merah Hitam untuk menggaet Diallo sejurus dengan audisi bek tengah anyar yang sedang dibuka AC Milan.

Diketahui saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Baca Juga

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selanjutnya, Simon Kjaer juga tidak bisa terus diandalkan. Musim lalu bek asal Denmark tersebut menderita cedera parah hingga mengakhiri kompetisi lebih cepat.

Baca Juga

Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. Salah satu nama yang masuk radar AC Milan adalah Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kabarnya, I Rossoneri sudah melayangkan proposal ke kubu Les Parisiens untuk merealisasikan transfer tersebut. Sayang keinginan AC Milan masih belum mendapat lampu hijau dari PSG.


1. Belum Dapat Lampu Hijau dari PSG

Dua bintang Borussia Dortmund, Abdou Diallo (kiri) dan Jadon Sancho

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport via Milannews, ada perbedaan pendapat antara proposal yang ditawarkan AC Milan dengan yang diinginkan PSG.

Tim Merah Hitam sendiri berniat membawa Diallo ke San Siro dengan status pinjaman. Sementara Les Parisiens ingin melepasnya dengan permanen.

Baca Juga

PSG ingin segera membebaskan Diallo dari beban gajinya mengingat ia tak masuk dalam rencana taktik Christophe Galtier.

Itulah sebabnya, Les Parisiens hanya akan melepas Diallo dengan status permanen. Situasi tersebut membuat negosiasi terhenti.

"Seperti dilansir  Gazzetta dello Sport pagi ini Milan tidak menyerah pada  Abdou Diallo  yang selama beberapa pekan menjadi gol nomor satu pertahanan," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Pemain asal Senegal akan meninggalkan PSG tetapi negosiasi tampaknya terhenti,"

"Rossoneri, pada kenyataannya mendorong formula pinjaman dengan hak penebusan, di sisi lain itu tidak memuaskan Paris,"

Abdou Diallo memang masuk dalam daftar jual Les Parisiens. Bukan tanpa sebab, musim 2021-2022 Diallo baru memainkan 16 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Tak heran jika PSG tak keberatan untuk melepasnya. Bahkan Christoper Galtier sudah meminta Diallo untuk mengemasi kopernya.

Kendati kontraknya masih berlaku hingga 2024 mendatang, namun PSG memilih untuk mendepak Diallo dalam waktu dekat.


2. Awas AC Milan! Kini Man United Kepincut Mesin Gol Monchengladbach

Marcus Thuram pemain Moenchengladbach usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara Borussia Moenchengladbach vs FC Union Berlin di Borussia-Park, Minggu (31/05 2020) di Moenchengladbach, Jerman.

AC Milan kini patut waspada sebab klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kepincut mesin gol Borussia Mochengladbach, Marcus Thuram.

Seperti yang diketahui, Manchester United tengah berburu banyak striker pada bursa transfer musim panas ini.

Dari striker usia muda hingga uzur pun menghiasi daftar incaran Man United. Erik ten Hag juga sempat mengincar penyerang penghancur Liverpool, Benjamin Sesko.

Striker berusia 19 tahun tersebut gagal didapatkan lantaran sang pemain bakal berseragam Red Bull Leipzig per musim depan.

Setan Merah pun turut mengincar striker uzur berusia 33 tahun bernama Marko Arnautovic. Sayangnya, raksasa Liga Inggris itu harus menarik diri dari perburuan karena ancaman dari fans Bologna yang menyanyangi mesin golnya itu.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainAC Milan NewsAbdou DiallouBerita Bursa Transfer

Berita Terkini