x

Jumpa Langsung, Valentino Jebret Puji Kualitas dan Kecepatan Michael Owen

Selasa, 23 Agustus 2022 13:47 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
O Channel TV hari ini resmi berganti nama menjadi MOJI, Minggu (21/08/22).

FOOTBALL265.COM – Presenter bola ternama Valentino Simanjuntak melayangkan pujian kepada mantan pesepak bola klub Liga Inggris Liverpool, Michael Owen.

Eks pesebakbola yang juga pernah berseragam Manchester United tersebut seperti diketahui tengah menyambangi Indonesia untuk menghadiri beberapa rangkaian agenda, termasuk peresmian nama baru O Channel TV menjadi MOJI, Minggu (21/8/22).

Baca Juga

Valentino Simanjuntak yang merupakan fans garis keras Liverpool, juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir mewarnai peluncuran saluran televisi terbaik yang menyajikan berbagai informasi seputar olahraga dan hiburan menarik itu.

Dalam kesempatan tersebut, presenter olahraga kondang yang akrab disapa Valentino Jebret itu menceritakan soal sosok Michael Owen kepada awak INDOSPORT.

Baca Juga

Valentino  mengatakan bahwa Michael Owen merupakan legenda pesepakbola yang ‘gokil’ di masanya lantaran memiliki speed yang apik pada saat di lapangan.

“Michael Owen dari segi kecepatan, fleksibility badan, serta akurasi tendangannya itu gokil sekali ya,” tukas Valentino Jebret kepada awak INDOSPORT di selang waktu peluncuran MOJI, Minggu (21/8/22).

“Kalau kita ikutin dari dulu, di usianya yang kala itu masih berumur 18 sampai 24 tahun tapi dia sudah mampu cetak banyak gol untuk Liga Inggris,” sambung Valentino Jebret.

Baca Juga

Ya, diketahui bahwa Michael Owen pada masa karirnya sejak tahun 1991 hingga 2013 tercatat sudah mencetak gol sebanyak 163 kali.

Saat usianya masih menginjak 22 tahun, Michael Owen meraih penghargaan ballon d’Or pada 2001. Dirinya juga pernah menyandang penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 1997-1998.

Baca Juga

Di puncak kariernya yang sedang gemilang, Owen mengalami cedera yang cukup parah pada saat bertanding melawan Swedia di fase grup Piala Dunia 2006.

Diketahui bahwa ligamen krusiat anterior di lututnya robek, sehingga membuat dia harus pulang kampung ke Inggris dan terpaksa meninggalkan turnamen lebih awal.

Baca Juga

“Yang sangat disayangkan memang cedera ya, ketika dia mulai cedera penampilannya juga mulai menurun,” kata Valentino Jebret.

“Pada saat di Manchester United waktu itu, menurut saya seharusnya Michael Owen bisa jauh lebih bersinar. Tapi memang musuh dia ya si cedera itu,” tutup komentator bola ternama yang akrab disapa Bung Valen itu.


1. Liverpool Kalah Telak 1-2 Atas Manchester United

Bek Manchester United, Tyrell Malacia coba menahan bola dari rebutan penyerang Liverpool, Mohamed Salah di Liga Inggris.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool di Liga Inggris (Premier League) pekan ke-3.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-3 antara partai big match Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/08/22) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Manchester United memimpini di babak pertama. Mereka unggul 1-0 melalui gol Jadon Sancho menit ke-16.

Baca Juga

Setan Merah kembali unggul pada babak kedua melalui gol Marcus Rashford yang memanfaatkan bola umpan Anthony Martial dan lolos dari jebakan offside menit ke-53.

Liverpool sempat memperkecil kedudukan melalui gol Mohamed Salah menit ke-81. Akan tetapi gol tersebut masih belum mampu menyelematkan The Reds dari kekalahan, dengan skor akhir 2-1.


2. Michael Owen Buka Peresmian MOJI Bersama Bos Moji dan Bos Emtek

O Channel TV resmi berganti nama menjadi MOJI, Minggu (21/08/22).

Acara peluncuran MOJI bertajuk 'Meet The Champion', Minggu (21/8/22), menghadirkan legenda sepak bola Manchester United dan Liverpool, yakni Michael Owen.

Owen diminta untuk menemani Hendy Lim, Direktur Moji, serta Wakil Direktur Utama Emtek, Sutanto Hartono, untuk menekan sirine peresmian pergantian nama O Channel TV menjadi Moji.

Baca Juga

Legenda yang sempat meraih Ballon d'Or pada 2001 itu, dengan antusias mendukung peluncuran MOJI media hari ini.

Di samping itu, Michael Owen seraya berbagi pengalaman seputar kisah hidupnya terutama semasa dirinya berkarier di kancah sepakbola dunia, juga berbincang serta menyapa hangat para awak media tanah air.

Menariknya lagi, Michael Owen juga menjadi juri di sesi Fun Match sepakbola 3 on 3 antara Owen Team dan Seleb Team yang salah satu diantaranya juga diikuti oleh aktor tampan, Ibnu Jamil, yang merupakan fans dari Manchester United.

Baca Juga

Acara ini juga dihadiri oleh komentator sepakbola tersohor yakni Valentino Simanjuntak yang tentunya mendukung acara peluncuran MOJI hari ini.

Selain Fun Match 3 on 3 antara Owen Team kontra Seleb Team, acara peluncuran hari ini juga dimeriahkan oleh music performance dari Basboi Band.

Manchester UnitedLiverpoolMichael OwenValentino SimanjuntakLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini