x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Dua Pertandingan Sisa Tutup Pekan Kedua

Selasa, 23 Agustus 2022 06:33 WIB
Editor: Juni Adi
Logo LaLiga Spanyol

FOOTBALL265.COMLiga Spanyol (La Liga) sudah merampungkan pekan ke-2 dengan dua pertandingan sisa baru saja selesai. Hasilnya beberapa klub ternama mampu meraih hasil positif.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, Liga Spanyol, baru saja rampung menggelar seluruh pertandingan pekan kedua yang dimulai pada Sabtu (20/08/22) hingga Selasa (23/08/22) dinihari WIB.

Baca Juga

Adapun dua pertandingan sisa digelar hari ini adalah Elche vs Almeria dan Girona vs Getafe. Hasilnya hanya tuan rumah yang disebut terakhir yang meraih kemenangan.

Girona menang atas Getafe dengan skor telak 3-0. Bermain di Stadion Montilivi, tuan rumah tampil lebih dominan.
Mereka sudah menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Sejumlah peluang mereka ciptakan tapi belum ada yang berbuah hasil.

Baca Juga

Meski tampil lebih dominan, Girona baru bisa membuka skor pada menit ke-42 melalui gol Cristhian Stuani, yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Girona menggandakan keunggulan. Pemain Getafe, Domingos Duarte mencetak gol bunuh diri di menit ke-47. Skor berubah 2-0.

Baca Juga

Getafe coba keluar dari tekanan, hasilnya mereka nyaris memperkecil keadaan melalui aksi Borjan Mayoral. Sayang boal hasil sepakannya masih melebar.

Girona menambah memperbesar keunggulan melalui gol Valentin Castellanos menit ke-64. Lalu Getafe mencetak gol memperkecil keadaan, jadi 3-1 melalui gol Enes Unal menit ke-73.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Di pertandingan Liga Spanyol lainya, Elche vs Almeria harus puas berakhir dengan skor imbang 1-1.
 


1. Hasil Pertandingan Lain

Barcelona vs Rayo Vallecano, Frenkie de Jong dan Franck Kessie memprotes wasit di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

Sebelumnya sudah ada beberapa pertandingan yang dimainkan termasuk klub-klub dengan nama besar di antaranya Celta Vigo vs Real Madrid, Real Sociedad vs Barcelona dan Atletico Madrid vs Villarreal.

Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Celta Vigo dengan kemenangan meyakinkan 4-1. 

Baca Juga

Masing-masing gol dicetak oleh Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Junior dan Federico Valverde. Sedangkan gol balasan lawan dibuat oleh Iago Aspas.

Nasib seruoa juga dialami oleh rivalnya, Barcelona. Tim besutan Xavi Hernandez menang 4-1 atas Real Sociedad.

Baca Juga

Robert Lewandowski membuktikan kualitasnya dengan membuat 2 gol, diikuti oleh Ousmane Dembele dan Ansu Fati masing-masing satu gol. Sedangkan gol balasan tuan rumah dibuat Alexander Isak.

Sementara itu hasil buruk justru dialami oleh Atletico Madrid. Los Rojiblancos kalah dengan dengn skor 2-0 dari Villarreal.




2. Hasil Liga Spanyol

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr saat berusaha mempertahankan bola dari rebutan pemain Celta Vigo di Liga Spanyol.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-2 Liga Spanyol:

Espanyol 0-2 Rayo Vallecano

Sevilla 1-1 Real Valladolid

Osasuna 2-0 Cadiz

Real Mallorca 1-2 Real Betis

Celta Vigo 1-4 Real Madrid

Athletic Bilbao 1-0 Valencia

Atletico Madrid 0-2 Villarreal

Real Sociedad 1-4 Barcelona

Elche 1-1 Almeria

Girona 3-1 Getafe

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLiga Spanyol

Berita Terkini