x

Hasil Liga 1: Dewa United vs PSIS Semarang, 10 Pemain Tangsel Warrior Bungkam Mahesa Jenar

Senin, 29 Agustus 2022 17:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Logo Liga 1 2022-2023.

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Dewa United vs PSIS Semarang, Senin (29/8/22).

Bermain di Stadion Benteng Taruna, PSIS Semarang langsung membangun serangan lewat pergerakan aktif dari Taisei Marukawa.

Baca Juga

Hanya saja, Dewa United sebagai tuan rumah tak pelak turut mencoba melakukan tekanan, tetapi penjagaan dari PSIS Semarang masih terlalu solid untuk dilewati.

Di menit ke-9 Majed Osman hampir saja membuka keunggulan bagi Dewa United, setelah ia mampu memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang tim tamu.

PSIS Semarang kembali mencoba menyerang, tetapi kontrol bola ciamik dari Taisei Marukawa mampu digagalkan oleh pemain bertahan Dewa United.

Baca Juga

Dewangga harus mendapatkan kartu kuning, setelah melakukan pelanggaran kepada Karim Rossi saat mencoba memberikan serangan balik.

Pada menit ke-24 Majed Osman kembali membahayakan gawang yang dijaga Ray Redondo setelah melakukan aksi individu. Tetapi, tendangannya masih sedikit melebar.

Pergerakan Sugeng Efendi masuk ke kotak penalti PSIS Semarang hampir saja membuat Dewa United unggul, hanya saja tendangannya masih bisa diamankan.

Baca Juga

Pada menit ke-35 Karim Rossi pada akhirnya membuka keunggulan 1-0 bagi Dewa United, setelah tendangan jarak jauhnya tak mampu diselamatkan Ray Redondo.

Karim Rossi berhasil membawa Dewa United unggul 1-0 atas PSIS Semarang di babak pertama pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2022/2023.


1. Jalannya Babak Kedua

Hasil pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang (BRI Liga 1).

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang langsung menggempur pertahanan Dewa United. Terlebih setelah mereka tertinggal 1-0 di babak pertama.

Hanya saja, Dewa United juga turut memberikan serangan balik, sehingga pada babak kedua ini kedua tim bermain dengan intensitas tinggi.

Baca Juga

Di menit ke-55 PSIS Semarang mendapatkan peluang cukup bagus, tetapi umpan yang diberikan Wawan Febrianto tak mampu disambut oleh rekan-rekannya.

Setelah percobaan yang dilakukan beberapa kali, Majed Osman pada akhirnya mampu menggandakan keunggulan Dewa United 2-0 atas PSIS Semarang di menit ke-57.

Merespons gol kedua Dewa United, PSIS Semarang langsung memberikan tekanan, dengan menghasilkan tendangan sudut.

Baca Juga

PSIS Semarang pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan, setelah umpan tendangan sudut dari Fredyan Wahyu di menit ke-60 berhasil di sambut dengan baik oleh Wawan Febrianto.

Rangga Putra hampir saja membuat Dewa United menambah keunggulan di menit ke-68, tetapi tendangan yang dilakukannya masih bisa diamankan dengan baik.

Menjelang dua puluh menit terakhir, Rangga Musim kembali melakukan aksi individu, tetapi sayang usahanya masih bisa dihentikan oleh pemain belakang PSIS Semarang.

Baca Juga

Fahmi harus diusir oleh wasit di menit ke-85, setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena mengambil bola dengan sengaja.

Setelah lima menit tambahan waktu, Dewa United pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang.


2. Sebelas Pemain Pertama

Hasil pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang (BRI Liga 1).

Dewa United: Syaiful Syamsuddin; Dias Angga Putra, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Jajang Sukmara; Majed Osman, Asep Berlian, Lucas Ramos; Sugeng Efendi, Karim Rossi, Natanael Siringoringo.

PSIS Semarang: Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra; Riyan Ardiansyah, Guntur Triaji, Andreas Ado; Rachmad Hidayat, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa.

PSIS SemarangHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Dewa United FCLiga 1 2022-2023

Berita Terkini