x

Jadwal Liga 1, Dewa United vs PSIS Semarang: Momentum untuk Bangkit atau Terpuruk

Senin, 29 Agustus 2022 07:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia lanjutan pekan ke-7 antara Dewa United vs PSIS Semarang yang akan digelar hari ini, Senin (29/08/22) sore WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia lanjutan pekan ke-7 antara Dewa United vs PSIS Semarang yang akan digelar hari ini, Senin (29/08/22) sore WIB.

Pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang dijadwalkan hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 di Stadion Stadion Benteng Taruna Sport Center Kelapa Dua,  kick-off dimulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga


Pada pekan sebelumnya, Dewa United meraih hasil mengecewakan usai dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-3.

Senasib dengan Dewa United, PSIS Semarang juga menelan hasil buruk di pekan sebelumnya. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu kalah 0-1 dari Persebaya.

Imbas dari kekalahan tersebut, Dewa United dan PSIS Semarang saat ini sama-sama berkutat di papan bawah klasemen Liga 1 untuk sementara ini.

Baca Juga

PSIS menduduki peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan 7 poin. Di sisi lain, Dewa United cuma berada satu strip di atas zona degradasi, tepatnya posisi 15.

Menjamu PSIS Semarang kali ini, Dewa United dituntut untuk memperbaiki penampilan. Pasalnya takluk dari Borneo adalah kekalahan kedua berturut-turut yang dialami Tangsel Warriors.

Sebelumnya, Dewa United juga takluk di tangan Madura United 2 pekan lalu. Dari 6 pertandingan perdana musim ini, Dewa United hanya sanggup menjaring 6 poin.

Baca Juga

Di sisi lain, PSIS Semarang juga masih berjuang menemukan performa terbaiknya. Sempat apik di ajang turnamen pramusim Piala Presiden, PSIS  justru melempem di Liga 1 2022/2023.

Imbasnya, pelatih utama PSIS, Sergio Alexandre diberhentikan. Posisi lowong di kursi pelatih untuk sementara diisi oleh caretaker Achmad Resal.


1. Jadwal Liga 1 Dewa United vs PSIS Semarang

Prediksi pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang (BRI Liga 1).

Berikut ini jadwal Liga 1 antara Dewa United vs PSIS Semarang:

Senin, 29 Agustus 2022

Dewa United vs PSIS Semarang | Stadion Stadion Benteng Taruna Sport Center Kelapa Dua | 15.30 WIB.

PSIS SemarangJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1Dewa United FCLiga 1 2022-2023

Berita Terkini