x

Aksi AC Milan di Akhir Bursa Transfer, Gelandang Muda Wolfsburg Harus Datang

Rabu, 31 Agustus 2022 23:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40

FOOTBALL265.COM – Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, disibukkan dengan usaha transfer tersisa, yaitu Aster Vranckx dari Wolfsburg.

Menurut laporan wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut-sebut akan mengusahakan transfer gelandang muda Wolfsburg, Aster Vranckx.

Baca Juga

Posisi gelandang tengah memang jadi yang paling krusial untuk AC Milan, mengingat posisi ini kekurangan pemain dengan hengkangnya Franck Kessie ke Barcelona.

AC Milan akan mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan tim Liga Jerman, Wolfsburg untuk mendatangkan Aster Vranckx.

Kini, AC Milan tengah melakukan kontak serius dengan Wolfsburg dan tengah menunggu persetujuan saja .

Baca Juga

Pembicaraan antara AC Milan dan Wolfsburg hanya menyoal beberapa opsi yang bisa disetujui. Jelang kedatangan Aster Vrancx membuat Tiemoue Bakayoko dari Monza untuk memperkuat lini tengah.

.AC Milan tengah disebut tengan mendekati sejumlah gelandang baru dan sudah disebutkan oleh duo Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Nama Aster Vranckx dari Wolfsburg masuk dalam daftar belanja AC Milan dan menjadi target utama di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Dilansir Milan News, banyak agen yang sudah menghubungi Paolo Maldini untuk menawarkan beberapa gelandang yang sekiranya cocok untuk AC Milan.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan berfokus kepada Vranckx dan negosiasi bersama Wolfsburg masih terus dilakukan agar bisa diselesaikan secara cepat.


1. Transfer AC Milan untuk Aster Vranckx

Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40

Rossoneri dikabarkan akan membayar dalam bentuk pinjaman dengan opsi pembelian yang bisa menggunakan dana terbatas,

Waktu-waktu negosiasi yang dilakukan oleh AC Milan bisa jadi cukup krusial dan langkah-langkah Maldini dan Massara selaku Direktur akan menjadi kunci dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya AC Milan kini tak lagi punya uang yang cukup selepas mendatangkan pemain baru dalam beberapa waktu belakangan.

Hal ini sedikit mengganggu persiapan Stefano Pioli jelang laga Liga Italia melawan Bologna pada Senin (28/08/22) lalu.

Dilansir dari SempreMilan, Pioli mengungkap dengan jelas pemain seperti apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh AC Milan di sisa bursa transfer nanti.

Baca Juga


“Bek atau gelandang? Ada beberapa nama dan bukan dalam jumlah besar. Akan tetapi, masih mungkin untuk mendatangkan pemain guna meningkatkan (kualitas) skuad AC Milan,” ujar Pioli.

 “AC Milan sungguh siap melakukan semuanya, jika mereka (pemain incaran) berminat untuk bergabung,” kata Pioli.

Hal ini dilakukan oleh dua Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, yang akan bernegosiasi dengan klub lain supaya mendapatkan pemain baru.


2. AC Milan Masih Tunggu Chelsea untuk Rafael Leao

Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

Namun demikian, AC Milan juga dipusingkan dengan minat Chelsea untuk mendatangkan pemain andalannya, Rafael Leao.

Rafael Leao sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Tim Biru London Chelsea. Leao diboyong AC Milan dari Lille 2019 lalu.

Mantan penggawa Sporting SP tersebut tak lantas langsung nyetel dengan AC Milan. Akan tetapi, penampilannya cenderung meningkat dari musim ke musim.

Baca Selengkapnya: Fokus Transfer Aster Vranckx, Paolo Maldini Acuhkan Tawaran Agen-agen 'Caper' ke AC Milan

AC MilanWolfsburgLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini